Kawasaki Ninja ZX-25R telah dites di Sentul, sinyal launching sudah dekat

Halo motoleapers…

Kawasaki, yaaa Kawasaki pabrikan motor yang akrab dengan warna dominan hijau ini kembali membuat geger para Bikers Indonesia. Setelah berbagai clue yang akhirnya gamblang terungkap rupa dari produk motor sport 4 silinder terbarunya yakni ZX-25R di jagad maya, kini melalui akun Instagramnya PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ternyata telah melakukan pengetesan unit Kawasaki Ninja ZX-25R di sirkuit Sentul, Bogor. Yaapss, resmi sudah terlihat PT. KMI memang ingin lebih membuat banyak Bikers terpancing dengan kedatangan motor ini.

Penampakan Ninja ZX-25R di sirkuit Sentul Bogor

Yang lebih menarik adalah link youtube yang disematkan di bio IG KMI, memuat sebuah link konten di Youtube KMI yang berisi video berdurasi 1 menit 25 detik yang memuat video seorang test rider memakai riding gear dan memacu motornya di trek Sentul.
Screaming in-line 4 power, kalimat yang muncul menjelang akhir video memang menjadi penegas bahwasanya Kawasaki telah siap dengan produk jagoan terbaru mereka. Ditambah dua unit Kawasaki Ninja ZX-25R yang berbeda wujud, dimana satu tipe standar berwarna hijau khas KRT dan satu lagi berwarna hitam carbon yang telah dimodifikasi seperti bocoran di jagad maya beberapa waktu belakangan ini, menjadi closing yang tak kalah menggoda. Betapa motor ini siap untuk dilepas ke pasaran Indonesia, dengan lengkingan suara knalpot dari mesin 4 silinder 250cc inlinenya.

Gamblang, keduanya sangat menggoda, baik yang bersi standar (kanan), apalagi yang modified (kiri).

Nah, menarik untuk ditunggu, kira-kira kapankah motor ZX-25R ini akan dirilis ke pasaran, terutama di Sumatera Barat. Ninja ZX-25R adalah jawaban dari do’a para Bikers Indonesia yang mengimpikan punya motor sport 4 silinder namun tetap nyaman dikendarai harian, pastinya dengan ciri khas 4 silindernya yang tetap hadir walau tidak sesangar mesin dengan kubikasi supersport atau 600cc.

https://youtu.be/4otx2BzZbW8

Dan, berapakah kira-kira harga jual dari ZX-25R ini nantinya? Apakah benar seperti yang dihembuskan oleh media tanah air yang berkisar 70-0 jutaan, atau apakah akan tembus 100 jutaan, hmm, makin penasaran jadinya. Tapi jangan khawatir, gue bakal infoin disini untuk update terbaru dari Ninja ZX-25Rnya. Tentu makin kesini akan makin sangat menarik, kita tunggu update selanjutnya…

ZX-25R Versi Racing yang menggoda iman

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan