Punya keluhan terhadap produk Honda, tenang ada Astra Honda Care

Contact Center PT. Astra Honda Motor

Halo Motoleapers…

Ketika kita membeli sebuah produk, tentu kita memiliki ekspektasi tinggi dibalik kehadiran produk tersebut. Dan kekecewaan akibat kualitas produk ataupun layanan yang menyertai produk tersebut, tentu tidak akan diinginkan sama sekali oleh siapapun itu. Nah, gimana saat kalian membeli sebuah produk dengan harga belasan juta Rupiah hingga puluhan atau bahkan ratusan juta namun kalian memiliki kekecewaan terhadap produk yang kalian beli? Pasti kalian kadang panik bukan main bukan!

Nah, untuk itulah, PT. Astra Honda Motor memiliki sebuah departemen khusus untuk menjaga agar kualitas produk dan layanan yang dimiliki oleh Honda Indonesia, sesuai dengan ekspektasi para pelanggan, bahkan bila memungkinkan, melampauinya. Adalah Astra Honda Care yang menjadi pihak yang senantiasa membantu para konsumen melalui layanan Contact Center dari PT. Astra Honda Motor selaku pabrikan Honda terbesar di Asia.

Komplain adalah bagian dari sebuah perjalanan panjang bisnis

Dan bagaimana seandainya kalian membeli motor Honda lalu kalian mendapati kekecewaan baik pada motornya ataupun pada layanan yang kalian terima, kepada siapakah kalian harus mengadu?
Nah, untuk kasus seperti ini, ada baiknya diselesaikan langsung dengan pihak penyedia layanan yang bersangkutan. Tentu dengan bermusyawarah untuk mencari solusi adalah jalan yang paling baik bagi semua pihak.

Akan tetapi, bagi kalian yang mungkin tidak puas dengan layanan yang kalian terima pasca komplain, kalian dapat menghubungi Contact Center dari PT. Astra Honda Motor dan ceritakan semua kendala yang kalian jumpai pada saat kalian berinteraksi dengan pihak Dealer atau AHASS. Dan selanjutnya petugas dari Contact Center akan menelusuri serta membantu menyelesaikan permasalahan yang kalian hadapi dengan Dealer atau AHASS terkait atau yang terdekat dari posisi kalian berada.

Kemana harus melapor? Tenang untuk layanan Contact Center ini kalian dapat memanfaatkan media komunikasi yang jamak digunakan oleh Masyarakat diantaranya telepon, SMS, dan email. Kemudian kalian juga dapat memanfaatkan layanan ini melalui media sosial dari Contact Center yakni di Facebook, Twitter dan Instagram Astra Honda Care. Untuk telpon dan SMS, kalian dapat menghubungi kontak berikut;

Nomor Hotline Contact Center AHM

Jadi setiap ada keluhan, selain kembali ke penyedia layanan kalian juga bisa melapor ke Contact Center AHM dengan menghubungi kontak diatas. Dan untuk layanan ini sendiri juga gratis, jadi kalian akan sangat terbantu sekali nantinya.

Punya motor Honda memang asyik, gak perlu was-was berkat luasnya jaringan penjualan dan purna jual Honda. Ada ribuan Dealer dan AHASS yang tersebar di seantero Indonesia yang dapat membantu kalian ketika memiliki keperluan seperti pembelian motor baru Honda, layanan servis dan suku cadang. Jadi tenang kan sekarang? Kalian yang udah punya motor Honda jangan khawatir jika ada kendala di tengah perjalanan, Contact Center AHM juga sigap bakalan membantu kalian yang tengah membutuhkan bantuan terkait motor Hondanya. So, dicatat yaaa. Jika ada pertanyaan dan keluhan seputar motor Honda, silahkan hubungi nomor Call Center PT. Astra Honda Motor…

Call Center : 1-500-989
SMS 0811-9-500-989

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan