Teruji tangguh dan irit, Honda ADV150 dipilih untuk jadi motor Kurirekspress.com

Halo Motoleapers…

Honda ADV150 memang gak ada habisnya untuk dibahas. Selain soal body dan fitur yang juara dan keren punya, ternyata soal konsumsi BBM, Honda ADV juga bukan main iritnya. Adalah salah satu usaha Kurir ekspress di seputaran Jabodetabek yang menggunakan Honda ADV150 untuk motor dinas mengantarkan barang keliling Jabodetabek, waaaawww…

Kurir Ekspress pertama dengan armada Honda ADV150

Ternyata, ada alasan tersendiri yang disampaikan oleh sosok pemilik KurirEkspress.com yang melayani pengiriman barang seputaran Jabodetabek yang akrab dikenal dengan Warung Blognya yakni elangjalanan.net ini kenapa memilih Honda ADV, yakni konsumsi BBMnya yang irit. Kemudian bagasi ADV150 yang lapang dengan kapasotas 28 liter, tentu akan mempermudah untuk membawa barang kiriman.

“Salah satu alasan karena faktor iritnya si Linea (Honda ADV150) ini. Setelah hitung-hitung kalkukasi bensin dan jarak alhamdulillah masih masuk tarifnya”.

“Faktor kedua kenapa tarif murah, adalah karena awalan untuk usaha/bisnis perlu yang namanya promosi untuk bisa lebih cepat mengenalkan brand ke calon pelanggan”. Demikian seperti yang disampaikan oleh Kang Endrik Yahmawan pemilik Kurir Ekspress yang juga seorang Blogger Otomotif tanah air ini.

Menarik memang, padahal ada banyak pilihan motor baik Honda maupun Yamaha yang punya spek bagasi dan konsumsi BBM yang tergolong irit. Tapi pilihan dijatuhkan kepada Honda ADV150 yang notabene punya desain yang Manly dan fitur-fitur melimpah, bikin semua mata memandang menjadi takjub bukan kepalang. Bicara motor matic dengan fitur helm in atau yang memiliki bagasi luas ada beberapa pilihan. Dari merek Honda ada Honda Vario 125 & 150 eSP, lalu ada Honda PCX dan PCX Hybrid juga dari segmen premium. Dan di Yamaha ada Freego. Lexi dan N-Max. Tentu sebagai konsumen jelas akan diuntungkan dengan banyaknya opsi motor yang bisa dipilih.

Salah satu pelanggan yang memakai jasa Kurir Ekspress

Usaha kurir ekspress memang tengah panen raya ibaratnya di tengah kondisi pandemik ini. Ada banyak permintaan pengiriman barang baik kawasan dalam maupun luar provinsi. Dan sepertinya memang Kurir Ekspress seperti yang dirintis oleh Kang Endrik ini juga turut merasakan berkah dari tingginya pemanfaatan jasa pengiriman lokal seperti area Jabodetabek.

Dan bagi kalian yang tertarik menjajal layanan dari KurirEkspress bisa hubungi di kontak sbb:

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 879 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

3 Komentar

Tinggalkan Balasan