BELI NINJA ZX-25R, GRATIS KAWASAKI ROAD SERVICE

Halo Motoleapers…

Selamat malam Motoleapers. Masih anget-anget aroma ZX-25R motor sport 4 silinder 250ccnya Kawasaki mengaspal di sirkuit Sentul, Bogor. Dan kali ini gue bakal bahas sebuah layanan previliege yang akan diterima oleh 2.000 orang pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R, yakni Kawasaki Road Service.

Kawasaki Road Service adalah fasilitas yang disediakan oleh Kawasaki Motor Indonesia bagi setiap pembeli motor Kawasaki dengan tujuan untuk memberikan keamanan berkendara tanpa rasa khawatir.

Nah, jadi untuk 2.000 orang yang melakukan pembelian Kawasaki Ninja ZX-25R dari awal launching kemarin, bakalan menerima layanan KRS nih Gaeesss. KRS (Kawasaki Road Service) yaitu program resmi dari KAWASAKI yang diantaranya fasilitas yang bisa di pergunakan adalah :

Towing motor mogok (jika mengalami kendala di perjalanan atau di rumah). Jasa penjemputan dan pengantaran sepeda motor yang mengalami kendala sehingga sepeda motor tidak bisa dikendarai dengan tujuan ke bengkel atau rumah sesuai permintaan anda.

Charging Accu (jika mengalami kendala pada kelistrikan). Jasa pengecasan accu bagi anda yang mengalami kehilangan daya listrik pada sepeda motor anda.

Tambal ban khusus tubles (per lubang 10rb). Khusus sepeda motor dengan ban bertipe tubless yang mengalami kebocoran pada ban, akan kami jemput untuk di tambal langsung di tempat dengan biaya Rp 10.000,- per lubang.

Penalangan bensin (jika kehabisan bensin di perjalanan, minimal 2 ltr ron 92). Jasa pengantaran bahan bakar bensin dengan standar oktan 92 kepada anda yang mengalami kehabisan bensin.

Dan benefit yang didapatkan oleh para pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R memang sebanding dengan harga yang dibayarkan. Punya motor spek yang bikin dompet terkuras dalam menjadi tidak sia-sia berkat layanan yang diterima. Kawasaki Road Service ibarat P3K bagi para Riders Kawasaki yang telah membelanjakan uangnya demi motor idaman mereka. Dan so pasti, layanan KRS ini bakalan bermanfaat sekali bagi semua, baik pelanggan maupun bagi Kawasakinya sendiri.

Update: Untuk konsumen yang melakukan pembelian unit setelah 2.000 unit, maka pelanggan harus melakukan pendaftaran member Kawasaki Road Servicenya terlebih dahulu. Dan untuk info terkait layanan Kawasaki Road Service ini, kalian dapat mengakses di https://zuttoride.id/
#Motoleap7

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 877 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan