Butuh Kuota ekstra buat tahun baruan, nikmati Promo Xtra Combo Lite Unlimited Turbo dari BTI Sumbar XL

Halo Bikerzzz…
Masih dari masa new normal pasca pandemik yang belum kunjung mau cabut dari negeri tercinta Indonesia. Masa-masa sekarang, tentu banyak dari kita (termasuk para Bikerz) yang menghabiskan waktu baik bekerja maupun belajar secara online, entah itu di rumah, di rumah temen, rumah gebetan, ataupun ruman mantan, eeeh, wkwkwkwk.

Nah kebetulan, menjelang pergantian tahun, PT. Berkah Trijaya Indonesia Sumbar selaku distributor perdana XL dan Axis untuk Area Sumatera Barat, lagi adain promo nih. Promo berjudul Xtra Combo Lite bagi pengguna provider XL ini, memberikan bonus kuota yang pastinya dapat dinikmati oleh semua pelanggan di Sumatera Barat, termasuk oleh para Bikerz yang saban hari berurusan dengan dunia maya.

Promo Xtra Combo Lite dari BTI Sumbar XL, sikaatt gaeesss

Ngomong-ngomong, Papabikerz hari ini mampir ke kantor BTI Sumbar XL, pengen pilih paket perdana yang kiranya cocok dipakai saat liputan ataupun saat harus upload file ketika berada di lokasi liputan. Berjumpa dengan Bro Yudi Krisdianto selaku Supervisor Promosi PT. BTI Sumbar, doi menjelaskan tentang berbagai benefit yang bakalan didapatkan oleh pelanggan baru XL Axiata lewat paket internet Xtra Combo Lite Unlimited Turbo.

XL Axiata hadir lewat koneksi 4,5G terfiberisasi yang pastinya memberikan kualitas jaringan yang memadai. Ditambah koneksi internet yang cepat, membuat kita tetap lancar dalam berinternet ria.

Yudi Krisdianto – Supervisor Promosi BTI Sumbar

Apalagi para Bikerz yang sering satmori atau sunmori ke berbagai destinasi favorit, rasanya kalau gak upload foto keseruan pas sunmori tentu gak afdhol lah yaa. Sunmori, gaass, cekrek lalu upload deh. Yaa kuota dan kualitas jaringan jelas wajib mumpuni, terutama saat riding santuy di Ranah Minang yang notabene punya berbagai spot yang keren punya seperti kelok 9, Danau Kembar, Kelok 44, Jam gadang, Tugu Ekuator, Kawasan Mandeh dll.

Paket Perdana dan VOucher Xtra Combo Lite dari BTI Sumbar XL

Anw, Kalian dapat memilih besaran kuota yang kalian butuhkan nih gaeess, terutama saat melewatkan momen tahun baruan bersama keluarga dan sohib kalian semua nantinya. Mulai dari 20 ribuan Rupiah, kalian udah bisa dapatkan perdana baru dengan kuota 4GB atau buat kalian yang udah jadi pelanggan XL, malah bisa dapatkan kuota sebesar 6GB. Kemudian tersedia berbagai jenis dan besaran kuota yang dapat kalian pilih hingga 66GB, dijamin puaasss pokoknya. Dan bagi kalian yang eksis banget di media sosial, jangan khawatir, dengan paket Xtra Combo Lite ini, kalian juga bakal dapetin benefit free akses ke Instagram, Facebook, WhatsApp, dan Line nih gaeess.

Kantor BTI Sumbar XL yang beralamat di Jl. Dr Sutomo no. 48 A-B Padang

Penawaran menarik dari BTI Sumbar XL x Papabikerz.com
Dan khusus buat kalian semua yang membaca artikel ini, kalian beruntung nih gaeeess. Ada promo special discount bagi kalian yang berencana membeli perdana baru XL Xtra Unlimited Turbo di BTI Sumbar XL mulai hari Senin 28 Desember 2020 nanti.

Cukup dengan menunjukan screenshot artikel ini, atau bisa juga dengan menunjukan postingan di Instagramnya @Papabikerz_ serta membawa KTP dan Kartu Keluarga untuk aktivasi paket perdana, kalian bakalan dapetin diskon khusus untuk pembelian perdana baru XL di BTI Sumbar XL.

Jadi tunggu apa lagi, butuh kuota buat malam tahun baruan, kalian bisa melirik ke provider XL Axiata dan BTI Sumbar XL. Kalian tinggal melipir ke kantornya yang beralamat di Jl. Dr. Sutomo no.48 A-B Padang, atau kalian dapat menghubungi kontak 081928000207. Kuy buruaaaan, jarang-jarang nih Papabikerz collab bareng provider Telekomunikasi. Ambil kesempatan khusus ini sebelum kehabisan ya gaaeesss…
#PapabikerZ

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 864 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan