Deklarasi Honda ADV Indonesia Chapter Pekanbaru & Chapter Duri berlangsung meriah

Halo Bikerzzz…

Sabtu 12 Desember 2020, kota Pekanbaru menjadi saksi dari resmi berdirinya dua klub Honda ADV Indonesia sekaligus di provinsi Riau. Adalah Honda ADV Indonesia Chapter Pekanbaru dan Chapter Duri yang menggelar deklarasi serentak yang bertempat di Kong Djie Coffe, Jalan Arifin Ahmad kota Pekanbaru.

Dengan dihadiri perwakilan klub/ komunitas Bikers di Pekanbaru seperti dari Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku) serta beberapa perwakilan Chapter yang hadir seperti Honda ADV Indonesia Chapter Medan dan Chapter Padang, beserta perwakilan dari PT. Capella Dinamik Nusantara, Main Dealer Honda untuk provinsi Riau Daratan.

HAI Chapter Pekanbaru sendiri saat ini memiliki 17 orang member aktif yang berdomisili di beberapa di kota Pekanbaru. Sementara itu untuk HAI Chapter Duri telah memiliki sembilan orang member. Ibnu Haris W selaku Ketua Chapter dari HAI Chapter Pekanbaru mengatakan dalam wawacara singkat pada saat Deklarasi perasaan bersyukur atas berlangsungnya Deklarasi yang digelar serentak antara HAI Chapter Pekanbaru dengan Chapter Duri.

Beberapa member dari HAI Chapter Pekanbaru sendiri telah menggelar beberapa kali touring ke luar provinsi seperti ke Sumatera Barat, Sumatera Utara dan ke KM 0 Sabang Nanggroe Aceh Darusalam.

Anw, Honda ADV memang hadir dengan sederet pesona yang tidak dapat dipungkiri menggoda siapa saja. Dan Hal menarik dari Bro Ibnu perihal alasannya memilih Honda ADV150 adalah karena faktor desain yang Manly alias jantan, berbeda dengan kebanyakan motor Matic lainnya.

“Saya memilih Honda ADV150 ini dengan pertimbangan tampilannya yang gagah dan berkesan Adventure, tampil dengan garis desain yang advance serta dilengkapi dengan berbagai fitur terkini seperti Smart Key System, Rem ABS, Full LED Lighting System, Full Digital Panel meter, suspensi belakang ganda dengan sub tank, ban semi dual purpose serta masih banyak lagi”.

Ibnu H aris W – Ketua Chapter HAI Chapter Pekanbaru

Well, kalian dapat mengikuti beberapa info terkini mengenai HAI Chapter Pekanbaru lewat akun Instagram mereka dan kalian juga dapat berinteraksi tentunya, bertukar fikiran dan ide Modifikasi Honda ADV.

https://instagram.com/haipekanbaru?igshid=17kss46fbee1n

Well, selamat atas Deklarasi Honda ADV Indonesia Chapter Pekanbaru dan Chapter Duri, semoga selalu guyub dan solid serta makin berkembang kedepannya.

#PapabikerZ

About PapabikerZ 169 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan