Jadwal sementara balapan MotoGP 2021

Halo Bikerzzz…
Balapan MotoGP 2020 telah berakhir minggu lalu. Suzuki dengan Joan Mirnya menjadi pemuncak klasemen pembalap dan berhak meraih titel juara, yang beberapa tahun terakhir ada dalam genggaman Marc Marquez dari Repsol Honda Team. Dan tidak menunggu lama, MotoGP 2021 yang sejatinya baru akan berlangsung lima bulan lagi, telah diumumkan oleh Dorna.

Kalender sementara MotoGP ™ 2021 telah dirilis saat kami mengetahui seperti apa musim tahun depan. 19 venue saat ini ada di kalender sementara dengan tanggal 20 akan ditentukan, sementara Portimao, Indonesia dan Igora Drive Circuit di Rusia ada dalam daftar ‘Reserve Grand Prix Venues’ alias Sirkuit cadangan.
Kalender sementara akan melihat balapan pembukaan musim berlangsung di Qatar, tempat pembukaan Grand Prix yang biasa pada akhir Maret. Setelah akhir pekan off, sirkus MotoGP ™ berangkat ke Argentina dan Amerika pada tanggal 11 dan 18 April sebelum leg Eropa dimulai – seperti biasa – di Circuito de Jerez-Angel Nieto pada tanggal 2 Mei.

Prancis, Italia, Catalunya, Jerman, Belanda dan Finlandia akan membawa kita ke tanggal 11 Juli, dengan tempat berikutnya dalam daftar saat ini turun sebagai cadangan. Jika kalender sementara menjadi yang terakhir, maka Austria dan Inggris Raya menjadi tuan rumah balapan MotoGP ™ pada Agustus, sebelum putaran Aragon dan San Marino berlangsung pada September.

Lalu, mudah-mudahan, inilah waktunya untuk balapan yang sulit. Jepang dan Thailand akan saling berhadapan pada tanggal 3 dan 10 Oktober, sebelum Australia dan Malaysia dimulai pada tanggal 24 dan 31 Oktober. Dan kemudian, setelah libur akhir pekan, grand final akan diadakan di Valencia pada tanggal 14 November

Daftar sirkuit balapan sementara MotoGP 2021:

#MotoGP.com

About PapabikerZ 225 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. Daftar pembalap MotoGP tahun 2021, Rossi masih jadi pembalap tertua – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan