Join sejak Juli 2019, MotoGP kini punya >500 ribu Followers di TikTok

Halo Bikerzzz…
Belakangan ini, berbagai platform semakian media sosial meramaikan jagad maya. Tidak hanya orang pribadi, bahkan perusahaan/ brand besar pun ikut join di dalamnya tanpa terkecuali. Termasuk dengan MotoGP, sebuah ajang balap motor dunia, yang dapat dibilang menjadi kiblat serta acuan dari ajang motorsport di seluruh dunia.

Website resmi MotoGP.com mempublish sebuah ucapan terimakasih atas pencapaian followersnya di TikTok yang telah melewati angka 500.000 followers, sebuah angka yang mungkin tergolong bukan jumlah yang paling banyak, namun tetap saja angka tersebut tergolong besar untuk sebuah cabang balap motor. Yang rata-rata disukai oleh kaum adam pecinta adu kebut di sirkuit MotoGP.

Penampakan akun TikTok MotoGP dengan >500 ribu Followers

Ngomong-ngomong, Aplikasi Made in China ini pernah diblokir pada 3 Juli 2018. Dimana sejak kasus bocah tiktok bernama Bowo yang sempat viral di Indonesia waktu itu, serta berbagai konten negatif yang tidak baik bagi anak-anak, mengakibatkan Kemenkominfo melakukan pemantauan mengenai aplikasi ini selama sebulan dan mendapati akan banyak sekali masuknya laporan yang mengeluh tentang aplikasi ini. Barulah beberapa waktu kemudian Kemenkominfo membuka blokir pada TikTok setelah membuat berbagai perubahan, termasuk menghapus konten negatif, membuka kantor penghubung pemerintah, dan menerapkan batasan usia serta mekanisme keamanan.

Ada banyak video keren dari MotoGP di akun TikToknya, yang mayoritas berisi aktivitas para pembalap dan Tim Balap. Yaa mungkin gak sebanyak akun para pesohor lainnya, karena balapan MotoGP secara spesifik tentu lebih disukai oleh para fans pembalap besar seperti Rossi, Marquez, Quartararo dll. Namun tetap gue akui, konten yang dihadirkan oleh MotoGP di akun TikToknya adalah konten yang positif, yang menampilkan berbagai cuplikan video yang menegangkan seperti overtake saat balapan berlangsung, dan hal-hal lain yang menarik untuk disaksikan. Anw, berikut beberapa potongan jalannya balapan yang menarik untuk disaksikan di link berikut;

https://vt.tiktok.com/ZSGuAK4M/

#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan