Lettane Riding Gear, Toko Apparel & Helm Rekomendasi Papabikerz di kota Padang

Halo Bikerzzz…
Setiap Bikerz pasti ingin tampil beda saat berada di atas tunggangannya, beda dari tipe motor yang dikendarai, ataupun dari riding gear yang dikenakan. Misal, kalian punya temen nih, motor kalian sama-sama tipe Matic, atau tipe sport anggaplah begitu. Nah, saat hangout bareng dan kalian riding barengan, tentu aspek penampilan selama berkendara juga menjadi perhatian agar kalian merasa nyaman dan tampil beda, baik dari helm, jaket, rompi, sarung tangan, sepatu, hingga pernak-pernik riding gear lainnya.

Dan bagi kalian yang doyan touring apalagi nih, punya style tersendiri di tengah klub atau komunitas kalian atau barangkali kalian menjadi trendsetter misalnya, ada kebanggaan dong kalau gaya kalian dijadikan acuan bagi temen-temen kalian. Misal dari model atau merek helm yang dipakai, ataupun apparel dan aksesoris yang nempel di motor kalian.

Nah bicara mengenai Riding gear, salah satu offline store yang menjual pernak-pernik bagi Bikerz di kota Padang yang paling pas dijadikan pilihan untuk pembelian Riding gear adalah Lettane Riding Gear. Lettane Riding Gear beralamat di jalan Belakang Olo nomor 54aa atau di depan Bank Mandiri Capem Belakang Olo. Kalian dapat memesan berbagai kebutuhan Riding gear mulai dari Helm, Jaket, Rompi, Celana touring, Hoodie, sarung tangan, sepatu touring, balaclava, dan berbagai aksesoris motor seperti box, knalpot, bracket, pembersih helm, intercom helm, dll.

Offline Store Lettane Riding Gear Padang

Berbagai merek riding gear ada di Lettane, mulai dari Helm, tersedia dari produk lokal hingga impor. Sebut saja helm merek-merek seperti Zeus, NJS, Shel, RSV, Snail, Nolan, AGV, Shark, ada disini. Kemudian dari apparel lain juga tersedia produk dari brand Contin, Inventzo, Rainsol, Zoleka, Komine, Taichi, TDR, Scoyco. Dan untuk aksesoris bagi yang suka touring, tersedia berbagai tipe box motor dari brand Shad, Givi, juga tersedia di Lettane Riding Gear.

Siapin Iman kalau mau ke Lettane Riding Gear (kisah nyata)
Sebenernya ini rahasia sih menurut gue, tapi karena rahasia ini harus kalian ketahui, nih gue kasih satu wejangan sebelum kalian mengunjungi Lettane Riding Gear. Jadi ini maksudnya sih ngasih bayangan aja, kalau banyak Bikerz suka khilaf begitu udah berkunjung ke Lettane Riding Gear. Khilaf dalam artian, niat awal waktu dari rumah mungkin cuma pengen beli helm, tapi begitu kalian sampai di pintu masuk Lettane dan memandang kedalam storenya, waspada iman kalian akan tergoda, wkwkwkwk.

Lettane Riding Gear punya pesona yang menarik menurut gue. Bagaimana tidak, line up Riding gear yang dijual bener-bener mewakili berbagai kalangan. Kalian bisa memilih apparel sesuai pertimbangan budget kalian, ada beberapa varian yang mungkin bisa kalian jumpai di toko lain, juga bisa kalian dapatkan di Lettane. Atau bagi kalian yang mungkin budget bukan menjadi masalah, kalian bahkan juga bisa membeli berbagai apparel branded disini, mulai dari helm, jaket, sarung tangan, intercom dll.

Salah satu keunikan Lettane adalah disini, dimana beberapa item apparel merupakan Collection item seperti helm yang berharga diatas lima juta Rupiah dari Brand impor seperti AGV, Nolan, Shark, LS2, Arai dll. Nah, jika kalian sering melihat toko-toko helm besar dan terkenal yang banyak berdomisili di pulau Jawa sana yang menjual premium helmet, di Lettane kalian bisa pesen juga. Dan disini juga ready stock beberapa pilihan helm branded seperti AGV, Shark, Nolan. Tinggal pilih sesuai merek kesukaan dan budget yang kalian siapkan. Yaa menurut gue ini sih salah satu sisi plus Lettane yang berani nyetok Helm Branded. Yaa beberapa toko lain mungkin lebih memilih nyetok item yang laris di pasaran, tapi di Lettane, ownernya memilih untuk menyediakan opsi bagi Bikerz yang menginginkan produk apparel sesuai kebutuhan. Singkat kata, istilahnya jajanan di Lettane beneran mewakili lah, jadi Bikerz dapat memilih sesuai selera dan budget, ingin tampil lebih wah, tinggal pilih yang branded, beres.
Selain di Padang, Lettane Riding Gear juga telah membuka cabang di kota Bukittinggi lho. Jadi kalian tinggal merapat nih ke store terdekat di kota kalian bagi yang berdomisili di Sumatera Barat, atau dapat juga memanfaatkan layanan online store Lettane Riding Gear di Tokopedia dan Shopee. Pastinya terpercaya, karena gue pribadi juga udah 3 tahun terakhir “jajan” disini. Bahkan gue juga rekomendasiin Lettane ke temen-temen gue yang lagi nyari apparel baru. Yaa salah satu bentuk investasi kalian ke diri tentu riding gear yang dapat melindungi diri kalian saat berkendara.

Lettane Riding Gear. IG: @lettane_ridinggear
Jl. Blk. Olo No.54aa, Olo, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25112

Lettane Riding Gear Bukittinggi. IG: @lettane_ridinggear.bkt
Jl. Raya jambu air, jorong jambu air, Nagari taluak IV Suku, Kec. Banuhampu kab. Agam
HP: 08984400021


Dan berikut beberapa penampakan “jajanan” Bikerz di Lettane Riding Gear, saran gue, siapkan iman selain siapin duit yaa gaeess. Racunnya menggoda soalnya disini, bisa-bisa nanti kalian khilaf pake banget, wkwkwkw

#PapabikerZ

About PapabikerZ 160 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. Touring bareng jadi makin asik, pakai Intercom Parani aja – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan