Marc Marquez menjalani operasi baru di lengan kanan

Halo Bikerzzz…
Sebuah kabar dari MotoGP.com menginfokan bahwasanya Juara Dunia MotoGP 8 kali Marc Marquez telah sukses menjalani Operasi baru pada lengan kanannya, 3 Desember 2020 kemarin.

Marc Marquez (Tim Repsol Honda) telah menjalani operasi baru pada lengan kanannya sebagai akibat dari penyembuhan yang lambat pada tulang humerus, yang tidak membaik dengan perawatan gelombang kejut tertentu.

Pada tanggal 3 Desember, Juara Dunia delapan kali menjalani operasi di Rumah Sakit Ruber Internacional, di Madrid untuk pseudarthrosis pada humerus kanan.

Operasi yang dilakukan oleh tim yang terdiri dari dokter Samuel Antuña, Ignacio Roger de Oña, Juan de Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea García Villanueva, terdiri dari pengangkatan plat sebelumnya dan penempatan plat baru dengan tambahan cangkok tulang krista iliaka dengan flap bebas kortikoperiosteal.

Prosedur pembedahan berlangsung selama delapan jam dan berlangsung lancar. 

Well, semoga pemulihan Marc Marquez dapat berlangsung dengan cepat, agar siap untuk musim kompetisi tahun depan. Tahun ini ibarat titik terendah dari perjalanan karir Marc Marquez di lintasan balap. Walaupun demikian, apresiasi tinggi bagi perjuangan Marc Marquez untuk sembuh dari cederanya, dan semoga tahun depan kita dapat melihat Marc bertarung di lintasan kembali, Aamiin…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 158 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan