Mau liburan akhir tahun, Servis dulu motor Hondanya dengan SKA!!!

Halo Bikerzzz…
Tahun 2020 tinggal sepuluh hari tersisa, dan artinya kita bakalan keluarin budget buat beli kalender baru, yaa ganti kalender lagi deh, wkwkwk. Dan gak terasa setahun berlalu sudah. Dan biasanya akhir tahun, tentu ada banyak nih dari kita yang bakalan mengambil cuti atau berlibur pada saat momen pergantian tahun, bahkan ada yang mulai dari libur Natal gitu, baik yang liburannya sendiri, maupun bersama keluarga tercinta.

Dan sebelum kalian bingung dengan judul diatas, yaa yang pasti SKA diatas gak ada hubungannya dengan aliran musik lho yaa, wkwkwkwk. Anw sebagaimana para Bikerz yang sehari-harinya bergelut dengan motor, tentu juga butuh liburan terutama pada momen-momen spesial seperti pergantian tahun ini. Dan agar liburan akhir tahunnya jadi asyik dan tenang bebas ribet, ada baiknya cek beberapa hal penting seperti perbekalan liburan, kondisi rumah, dan tentu saja kendaraan yang digunakan. Mungkin kalian akan lebih santai jika menumpangi transportasi umum seperti bus, kereta api, kapal laut atau pesawat terbang. Dan bagi yang mungkin memakai transportasi pribadi, jangan lupa yaa memeriksa kondisi mobil termasuk kondisi motornya bagi kaum Bikerz. Nah bagi kalian yang tinggal di Sumatera Barat terutama di kota Padang nih, tenang, ada program SKA/ Servis Kunjung AHASS bagi kalian.

Dan sebenernya urusan untuk merawat kendaraan bermotor nih, apalagi motor, yaa dewasa ini sih gak perlu khawatir bakalan ribet. Motor-motor zaman sekarang udah pada canggih, mulai dari teknologi injeksi yang hampir semua pabrikan motor di Indonesia memakainya, hingga ke teknologi yang diusung oleh mesin motor itu sendiri, sehingga untuk perawatan menjadi lebih praktis. Beda dengan zaman motor dengan teknologi pengabut bahan bakar model karburator belasan tahun silam, yang memang harus dirawat secara berkala termasuk soal waktu pengerjaan servis yang relatif lama.

Keadaan sekarang sih udah beda. Cukup dengan membawa motor kalian ke bengkel resmi dari pabrikan motor kalian untuk melakukan perawatan berkala atau penggantian suku cadang. Yaa paling nanti menyesuaikan dengan waktu lowong kalian sih gaaeess, atau bisa juga memanfaatkan layanan booking service gitu, agar waktu kalian buat servis dapat dipersiapkan dengan optimal serta gak kelamaan menunggu. Plus nanti kalian juga bisa menikmati berbagai promo yang ditawarkan di bengkel resmi.

Servis dan ganti oli mesin dan oli transmisi secara berkala, mesin jadi awet terjaga

Well, kebetulan khusus di Honda, ada beberapa promo yang bisa dinikmati nih buat kalian para konsumen Honda di Sumatera Barat. Mulai dari promo Gebyar ganti Oli di AHASS yang memberikan diskon bagi layanan servis dan penggantian oli mesin serta oli gardan/ transmisi, hingga yang terbaru ada layanan SKA/ Servis Kunjung AHASS yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda yang berdomisili di kota Padang, atau yang mungkin kebetulan pas lagi berada di kota Padang.

Adapun untuk program Servis Kunjung AHASS ini, dari info yang PapabikerZ dapatkan melalui program ini berlaku untuk konsumen yang berdomisili di kota Padang dan Bukittinggi. Untuk saat ini, layanan SKA bisa didapatkan di dealer Hayati Pemuda untuk kota Padang, dan Hayati Bukittinggi untuk kota Bukittinggi. Adapun khusus program SKA ini, program ini akan melayani kebutuhan konsumen seperti Servis lengkap, servis ringan, ganti oli plus, penggantian part dan servis gratis untuk KPB untuk sepeda motor Honda konsumen. Jadi cukup dengan menghubungi ke 0811664380, kalian tinggal menunggu mekanik datang ke rumah untuk melakukan pengerjaan pada motor kalian nih gaeess. Simpel kan!

Sementara itu disamping program SKA, di AHASS jaringan Hayati Pratama Mandiri juga masih berlaku promo Gebyar Ganti Oli di AHASS. Promo ini berakhir pada tanggal 31 Desember 2020 nanti nih gaaeess. Jadi khusus yang program Gebyar Ganti Oli ini, kalian yang berdomisili di kota Padang maupun di luar kota Padang tetap bisa menikmati promo yang berlangsung hingga malam pergantian tahun nanti. Cukup dengan mengunjungi Dealer/ Bengkel resmi Honda atau yang biasa disebut dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), kalian bisa mendapatkan penawaran menarik untuk jasa servis dan penggantian oli motor Honda Matic kalian nih gaaeess.

So, ketimbang nanti pas liburan kalian baru sibuk nih nyari bengkel buat servis motor, nah mumpung ada promo menarik nih dari Hayati, kalian tinggal ambil smartphone kalian lalu menghubungi Contact Center Honda Hayati untuk memesan layanan SKA/ Servis Kunjung AHASS. Praktis, mudah, dan pastinya juga terjamin berkat tenaga mekanik Honda yang terampil dari Hayati Pratama Mandiri.
#PapabikerZ

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 879 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan