Promo Kejutan Akhir tahun dari Suzuki Pondok

Halo Bikerzzz…
Dalam hitungan hari, tahun akan segera berganti. Momen pergantian tahun ini sendiri biasanya banyak ditandai dengan refleksi dan resolusi perjalanan hidup. Walau paling banyak adalah yang resolusi, dan biasanya kalau udah mau tahun baruan, rame nih yang bahas resolusi tahun depan apa gitu yaa, ada yang mau beli motor, beli mobil, beli rumah, nikah, dll.

Nah kebetulan nih, bagi kalian para Bikerz di kota Padang dan sekitarnya, terutama yang tjinta pada brand Suzuki. Akhir tahun ini ditandai dengan promo Kejutan Akhir Tahun dari Suzuki Pondok. Adapun Gedung Showroom Suzuki Pondok ini sekaligus juga menjadi kantor Main Dealer Suzuki untuk Provinsi Sumatera Barat PT. Sejati Unggul Persada. Dan selama Desember 2020 ini, Main Dealer Sepeda Motor Suzuki ini menggelar sebuah program akhir tahun, yang memberikan kejutan bagi para konsumen. Dimana, selain kedatangan produk baru seperti Nex II Crossover dan GSX-R150 livery Suzuki Ecstar MotoGP, Suzuki Pondok sebagai Dealer Suzuki terbesar di Sumatera Barat juga turut memberikan hadiah langsung dan keringanan dalam Down Payment/ Uang muka untuk pembelian motor Suzuki Nex II dan Suzuki GSX-R150.

Adapun untuk setiap pembelian Nex II, konsumen cukup membayar uang muka mulai dari Rp 950.000,-. Kemudian bagi pecinta motor sport Suzuki tipe Sport, cukup dengan membayar uang muka mulai dari Rp 2.000.000,- saja.

Promo Kejutan Akhir Tahun dari Suzuki Pondok

Promo Menarik tentunya bagi para Suzuki Lovers di kota Padang dan di Sumatera Barat. Tinggal pilih tipe motor sesuai yang diinginkan, dan ambil promo yang berlaku sebelum kehabisan. Selain itu, di Showroom Suzuki Pondok ini juga telah tersedia unit-unit terbaru yang telah dilaunching di Indonesia beberapa waktu lalu seperti Suzuki Nex II Crossover, dan Suzuki GSX-R150 yang hadir dalam varian warna baru seperti Solarized Silver yang merupakan grafis dari motor Suzuki di ajang MotoGP yang menjadi Juara Dunia di tangan Joan Mir. Kemudian juga ada warna Titan Black/ Daytona Yellow, Stronger Red-Titan Black.

Kuy tunggu apa lagi, bagi kalian para pecinta Brand Suzuki yang ada di Sumatera Barat umumnya dan kota Padang khususnya, mari merapat ke Dealer Suzuki Pondok untuk mendapatkan berbagai line up motor terbaru dari Suzuki. Anw, Suzuki Pondok ini sendiri beralamat di jalan Pondok no.139 Padang, atau kalian dapat menghubungi kontak Tlp (0751) 37888.
#PapabikerZ

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan