Sah!!! Bambang Seosatyo Ketua PP IMI Periode 2021-2024

Bambang Soesatyo resmi terpilih menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat untuk periode tahun 2021-2024. Ketua MPR periode 2019-2024 ini resmi menjabat sebagai Ketua IMI untuk masa jabatan hingga 2024 mendatang.

IMI menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Makassar, Sulawesi Selatan, hari ini (20/12/2020) Munas IMI di Makassar tahun 2020 kali ini secara aklamasi dihadiri oleh 34 Pengprov IMI.

Siapa Bambang Seosatyo
H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. (lahir di Jakarta, 10 September 1962; umur 58 tahun) adalah adalah seorang politikus dan pengusaha Indonesia yang saat ini menjadi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, dan sebelumnya pernah menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat.

Bambang bekerja di kantor akuntan publik pada 1984, namun menjadi editor pada tahun berikutnya dan menjadi jurnalis pada 1986. Ia kemudian bekerja di divisi keuangan melakukan pemrosesan data elektronik sebelum kembali ke penerbitan, menjadi manajer pemasaran majalah Vista hingga 1992. Ia juga menempati posisi satu tahun sebagai dosen antara tahun 1991 dan 1992. Setelah menjadi pemimpin redaksi Info Bisnis dan Suara Karya, ia menjadi direktur sebuah perusahaan kayu dan menjabat sebagai komisaris di beberapa perusahaan lain.

Well. semoga dengan terpilihnya ketua IMI yang baru, dapat segera bertugas dalam memajukan dunia Otomotif di Indonesia, baik roda dua maupun roda empat.

Mungkin dari janji-janji yang disampaikan, akan membangun beberapa sirkuit untuk memfasilitasi hobi dan bakat generasi muda Indonesia di bidang otomotif, dapat terealisasi dan dapat mengakomodir banyak pihak untuk turut berkolaborasi dalam menyukseskan rencana besar ini.

Bertahun-tahun, dunia otomotif Indonesia rasanya belum kunjung bisa menorehkan prestasi maksimal, paling tidak di level Asia. Walau beberapa kali pembalap dan tim balap Indonesia menorehkan prestasi seperti di Balap Motor Asia (ARRC), setidaknya IMI nanti dapat membuat program kerja yang dapat lebih mengembangkan potensi anak bangsa dalam bidang otomotif, terutama di cabang balap motor maupun mobil.

Kita tunggu, gebrakan selanjutnya dari Ikatan Motor Indonesia. Selamat untuk om Bamsoet, ditunggu realisasi janjinya ya om…
#PapabikerZ

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 879 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. PELANTIKAN PENGURUS PUSAT IKATAN MOTOR INDONESIA PERIODE 2021 – 2024 – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan