Update Harga Ban Pirelli di Sumatera Barat Per Desember 2020

Halo Bikerzzz…
Pirelli sebagai salah satu merek ban yang cukup lama beredar di Indonesia, telah cukup familiar ditengah masyarakat Indonesia khususnya di Sumatera Barat. Akrab dikenal sebagai Ban performa tinggi baik di jalan raya maupun di trek lintasan balap Superbike dan balap Mobil seperti F1 dll. Dan merek ban yang berasal dari Italia ini, juga telah banyak dipakai oleh para Bikerz tanah air. Serta yang gak kalah penting nih, oleh para insan balap motor road race Nasional seperti Motorprix, Oneprix dan IMS.

Mengusung tagline The Power is Nothing without Control, Pirelli tidak hanya menjadi produsen ban motor, melainkan juga memproduksi ban performa tinggi untuk mobil, serta memproduksi jam tangan, kacamata dan pakaian bermerek Pirelli sejak tahun 2002. Didirikan oleh Giovanni Battista Pirelli pada tahun 1872, ban Pirelli sendiri telah dipasarkan secara global ke banyak negara di dunia, termasuk Indonesia.

https://id.wikipedia.org/wiki/Pirelli

Selain itu, dengan didukung oleh jaringan pemasaran di Indonesia, khususnya di Provinsi Sumatera Barat, Ban Pirelli perlahan juga makin mendapat tempat di hari masyarakat Ranah Minang. Tidak butuh waktu lama untuk menumbuhkan awareness dari para Bikerz Ranah Minang, selain dari banyaknya iven balap motor yang didukung oleh brand Pirelli itu sendiri terutama sebelum Covid-19 melanda. Selain itu, bagusnya perkembangan penetrasi pasar dari Brand Pirelli, Hal ini didukung dengan keberadaan Main Dealer dari Produk Ban Pirelli PT. Surya Kencana Sumbar yang gencar melakukan aktivitas promosi ke berbagai iven otomotif di Ranah Minang. Selain itu, saat ini PT. Surya Kencana Sumbar juga menjadi penyedia ban Pirelli untuk provinsi tetangga yakni Riau dan Jambi.

Update Harga Ban Pirelli per Desember 2020

Berkunjung ke kantor PT. Surya Kencana Sumbar (SKS), gue menjumpai Bro Fenji dari tim Promosi PT. SKS sembari mewawancarai terkait produk ban Pirelli. Adapun PT. SKS ini sendiri telah beroperasi sejak tahun 2019 silam, dan beralamat di Jl. Dr. Sutomo No.90 Marapalam Padang, lokasi yang cukup strategis dan hanya berjarak sekitar beberapa menit dari pusat kota Padang, yaa mudah dijangkaulah bagi kalian yang berdomisili ataupun yang tengah berada di kota Padang.

Harga Ban Pirelli untuk berbagai tipe Rim dan motor di PT. Surya Kencana Sumbar

Dan berikut beberapa foto produk Ban Pirelli yang dapat kalian cocokan bagi kebutuhan ban motor kesayangan kalian, kalian juga bisa dapatkan ini di Tokopedia dari Pirelli Surya Kencana Sumbar ya gaeesss…

https://www.tokopedia.com/pirellisumbar01

So bagi kalian para Bikerz yang ingin tau lebih banyak tentang Ban Pirelli, kalian bisa melipir ke kantor PT. Surya Kencana Sumbar, atau dapat juga mengunjungi akun Instagram PT. SKS di @pirelli_sumbar. Dan spesial bagi kalian yang berdomisili di Kota Padang, Padang Panjang, Bukittinggi dan Payakumbuh, kalian tinggal berkunjung ke toko ban terkemuka yang terdekat di kota Kalian, atau dapat menghubungi PT. Surya Kencana Sumbar yang beralamat di jl. Dr. Sutomo no.90 Marapalam Padang, atau pada kontak telepon:

PT. Surya Kencana Sumbar:
Tlp: 0751-28291, 26385
HP: 085376667274
#PapabikerZ

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 879 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan