All New Honda CBR150R resmi dirilis, harga mulai dari 35,9 Juta

Halo Bikerzzz…
Kabar mengejutkan hadir dari jagad otomotif tanah air, dimana Astra Honda Motor selaku pihak pabrikan motor Honda di Indonesia, hari ini secara resmi merilis All New Honda CBR150R yang hadir dengan sederet pembaharuan pada sekujur bodi dan fitur-fitur bawaannya. Gak hanya satu sisi yang mengalami perubahan, melainkan banyak. Sepertinya, CBR150R nanti akan kembali meringsek naik menjadi salah satu motor sport terlaris di Indonesia kalau udah begini.

Prosesi peluncuran All New Honda CBR150R yang berlangsung secara Virtual, 12 Januari 2021

Sederet kelebihan pada generasi terbaru Honda CBR150R ini adalah pada desain yang makin menyerupai kakaknya CBR250RR. Tebeng depan yang mirip sekali dengan CBR250RR, membuat tampilannya kini berubah makin sporty dan speedy shape. Ditambah dengan suspensi depan model Upside Down yang terlihat makin kekar serta tentu saja makin eye catching, menambah di sisi mesin yang kini dibekali Assist and slipper Clutch seperti kakaknya CBR250RR, tentu membuat CBR generasi terbaru ini menjadi makin menarik untuk dimiliki.

Dihadirkan dalam empat varian warna reguler plus satu warna MotoGP Edition, membuat CBR150R ini terlihat berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk All New CBR150R 2021 non ABS warna reguler, dibanderol Rp 35,9 juta. Kemudian All New CBR150R 2021 non ABS warna Honda Racing Red harganya naik Rp 36,6 juta.
Dan untuk All New Honda CBR150R 2021 ABS warna reguler, harganya Rp 39,9 juta. Sedangkan All New CBR150R 2021 ABS warna Honda Racing Red, harganya tembus Rp 40,6 juta. Serta varian warna termahal adalah All New Honda CBR150R 2021 ABS warna MotoGP Edition, dengan harga Rp 40,8 juta.

Dan bagi kalian yang udah kepincut pada CBR generasi terbaru ini, sepertinya kalian harus bersabar deh gaeeess. Untuk unitnya sendiri diprediksi akan sampai di daerah perkiraan pada akhir Januari nanti. Yaa gak begitu lama sih untuk menanti yang pasti seperti CBR150R ini. Beda ama menanti selebgram Korea idaman kalian kan, wkwkwkwk. Silahkan bagi kalian yang udah kadung pengen, bisa melipir ke Dealer Honda terdekat di kota kalian yaaak gaeesss.

Oke, berikut varian warna dari All New Honda CBR150R. Silahkan dipilih sesuai selera kalian gaeesss…

Varian warna All New CBR150R
Matte Black
MotoGP Edition
Dominator Matte Black
Racing Red
Victory Black Red

#PapabikerZ

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Galeri Foto Modifikasi All New Honda CBR150R karya R Autoworks, Rancak Bana!!! – papabikerz.com
  2. Fenomena Desain New CBR150R, bikin gaduh saking gantengnya! – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan