Bo Bendsneyder resmi dikontrak oleh NHK Helmet

Halo Bikerzzz…
Pembalap SAG Mandalika Racing Team Bo Bendsneyder resmi dikontrak oleh NHK Helmet untuk musim kompetisi 2021. Yaaapsss, gak salah nih? Engga, Mas Bo, begitu panggilan akrabnya, memang telah diperkenalkan secara resmi melalui akun instagram @nhkhelmet.

Eh, bentar bentar, kalian udah pada kenal dengan Bo Bendsneyder kan gaeeesss? Itu lho, pembalap asal Belanda yang bakal memperkuat tim SAG Mandalika Racing Team di balapan Moto2 tahun 2021 ini. Berpasangan dengan Tom Luthie, Mas Bo bakal berlaga di bawah panji-panji tim Indonesia, mulai dari sponsor, nama tim, hingga ke sirkuit yang kelak akan menjadi tuan rumah, Insha Allah.

Nah, Mas Bo, yang ternyata asal usulnya masih ada turunan Indonesia ini, telah menerima sponsor baru dari pabrikan Helm asal Indonesia, NHK. Belum diketahui berapa besaran pasti nilai kontrak Mas Bo bersama NHK, namun yang pasti jumlahnya cukup untuk menggaet Mas Bo dari Brand Helmnya terdahulu asal Korea, HJC Helmet.

Balapan Moto2 sendiri baru akan berlangsung pada akhir Maret mendatang dengan sirkuit Losail Qatar menjadi tuan rumah pada seri pertama dan kedua tahun ini. Hal ini dikarenakan adanya perubahan dari jadwal balapan yang dirilis oleh panitia balapan MotoGP.

Nah, menarik ditunggu, kira-kira bagaimanakan performa dari Mas Bo bersama tim barunya SAG Mandalika Racing Team musim ini, stay tune di Blog Papabikerz buat kelanjutannya…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. Hot Info: Ada Helm Baru dari NHK pada 1 Februari 2021 – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan