Galeri Foto Modifikasi All New Honda CBR150R karya R Autoworks, Rancak Bana!!!

Halo Bikerzzz…
Ah, rasanya kalau dari judulnya, kalian pasti udah bisa nebak, artikel berikut adalah “Racun” buat kalian yang membacanya. Nah, masih hangat di dunia maya, berita tentang launchingnya CBR150R 2021, plus update terbaru tentang versi modifikasi dari All New CBR150R kreasi dari R Autoworks milik Rully Manarullah yang membuat dua versi CBR150R generasi terbaru ini menjadi berkonsep Sporty Low Rider dan Sport Racing. Nah, racun kan jadinya. Motornya belum nongol di dealer, eh versi modifnya udah wara wiri duluan di kepala, wkwkwkw.

Sesi launching All New CBR150R oleh para petinggi AHM

Sebagaimana gaya pabrikan dalam peluncuran motor baru, terutama dari tipe sport, terkadang ada versi “Racun” atau versi modifikasi yang diselipin pada display motor. Tipe Racun ini tentu bertujuan untuk menarik lebih banyak minat calon konsumen yang masih ragu untuk memilih. Yaa selain untuk kebutuhan promosi, jelas tujuan utama dari versi ini tentu ke digit angka penjualan nantinya.

Oke deh, biar gak penasaran, berikut Galeri foto dari Modifikasi Honda CBR150R terbaru dari R Autoworks, siapa tahu dapat jadi rujukan bagi kalian yang doyan modifikasi dengan gaya serupa. Kesan “sekedar” motor 150cc-nya jadi hilang begitu udah dimodif. Seakan eh ini lho The Next BabyRR dengan kubikasi yang lebih imut dan harga yang yahuuud.

Versi Modifikasi All New CBR150R Sporty Low Rider

Versi pertama adalah CBR150R dengan warna Grey yang berkesan mewah dan kental akan aura racy. Dibalur dengan aksen Kuning pada fairing bawah dan velg, membuat warnanya menjadi kontras namun tetap eye catching. Selain itu tampilannya menjadi makin kekar berkat bagian kaki-kaki yang dibuat lebih gambot, dan buntut yang dibuat meruncing ala tawon.

Keren, dan mungkin ini salah satu versi modifikasi yang kualitasnya gak maen-maen. Terlihat bagi CBR250RR warna Anchor Grey beneran, dengan kaki-kaki yang kekar, dan garis desain yang menggambarkan ini motor kencang lho. Selain itu, terlihat penggunaan beberapa part aftermarket yang pastinya punya harga yang tergolong lumayan, namun tidak dipungkiri, tampilan CBR150R ini jadi makin racy, ready to ngetrack pokoknya kalau udah masuk ke grid start.

Dan versi kedua yang Sports Racing juga tak kalah keren. Dengan dilabur warna RWB (Red White Blue) Khas Honda, plus aksen huruf CBR yang ada pada sisi kiri dan kanan fairingnya, membuat versi modifikasi dari CBR150R terbaru ini juga layak untuk dipertimbangkan. Bedanya kalau yang model kedua ini terlihat masih mengunakan ban standar, belum diganti ke tipe ban aftermarket yang lebih lebar. Sekilas untuk bodi emang beneran persis seperti kakaknya CBR250RR, namun dengan grafis yang khas dan terlihat eye catching.

Well, pilihan kini ada di tangan kalian gaeesss. All New CBR150R ini diluncurkan dalam dua varian yakni ABS dan Non-ABS dan dalam lima varian warna. Mau pilih yang warna apapun atau tipe ABS atau Non-ABS, tinggal melipir aja ke Dealer Honda terdekat di kota kalian. Dan kalau ingin tampil beda, tentu Modifikasi adalah salah satu opsi yang dapat kalian pilih. Karena sudah barang tentu, tidak semua orang nyaman akan hal-hal umum seperti model motor yang dikendarai, dibikin beda lewat modifikasi tentu akan merubah kesan dari motor itu sendiri, apalagi modifnya sekeren garapan R Autoworks ini deh. Semoga bermanfaat…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 169 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan