HAI Chapter Padang gelar Baksos bersama Komunitas Berbagi Nasi Padang

Halo Bikerzzz…
Bicara mengenai klub atau komunitas motor, seringkali kita terbayang akan kelompok atau geng yang kemana-mana berkendara dengan motornya. Eiiitt, beda lho yaa, ini kita bahas klub lho yaa, bukan geng, wkwkwk. Dewasa ini, kalau udah bicara pengertian, wajar sih persepsi masyarakat bisa beragam, tapi tentu setiap kata punya definisi sendiri baik secara harfiah maupun etimologi. Apalagi kalau udah bahas Klub motor.

Nah, klub atau komunitas saat ini juga terus berkembang. Tidak hanya disibukan dengan aktivitas kopdar atau touring, melainkan terus berkembang dengan berbagai kegiatan lainnya yang tentu saja positif dan bermanfaat, salah satunya seperti aksi Bakti sosial.

Nah, salah satu klub motor yang terus eksis dalam perkembangannya di kota Padang adalah Honda ADV Indonesia Chapter Padang. Tidak hanya aktif dalam kegiatan rutin klub, para member HAI Chapter Padang juga aktif dalam kegiatan amal diantaranya Bakti sosial.

Dan hari Minggu 10 Januari 2021 kemarin, puluhan member HAI Chapter Padang berbaur bersama member Komunitas Berbagi Nasi Padang menggelar sebuah kegiatan amal berupa aksi berbagi Nasi kepada fakir miskin serta beberapa pihak yang membutuhkan. Aksi amal ini sendiri dimulai dengan pengumpulan Donasi dari para member yang kemudian langsung dibelikan nasi bungkus untuk dibagikan. Setelah briefing membahas teknis pembagian nasi yang berlangsung di Sukokopi Ekspres Joni Anwar, barisan para member HAI Chapter Padang ini bergerak menyusuri jalan-jalan di kota Padang untuk kemudian membagikan ratusan nasi bungkus yang telah disiapkan.

Adapun dari HAI Chapter Padang sendiri dipimpin oleh Doni “Idonk” Refendi selaku Ketua HAI Chapter Padang yang langsung terjun ke lokasi didampingi oleh jajaran pengurus dan member. Aksi amal ini sendiri berjalan dengan lancar dan ratusan nasi bungkus dapat disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Well, salut dan respek buat member HAI Chapter Padang. Semoga aksi amalnya dapat terus berlanjut dalam berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Papabikerz demen nih kalau ada klub motor yang rutin menggalang kekuatan untuk dapat saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karena memang begitulah semestinya komunitas, hadir untuk menjadi pembawa manfaat bagi sesama.
Honda ADV Indonesia, Born To Be Advance…

#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan