Hot Info: Ada Helm Baru dari NHK pada 1 Februari 2021

Halo Bikerzzz…
Menjelang pergantian bulan Januari ini, PT. Danapersadaraya Motor Industry selaku pemegang hak OEM yang memproduksi Helm-helm bermerek NHK di Indonesia, bakalan meluncurkan helm NHK terbaru yang akan dipublish ke publik pada tanggal 1 Februari 2021 mendatang.

Info perihal peluncuran helm NHK terbaru ini dirilis melalui media sosial Instagram @nhkhelmet 2 Januari 2021. Menarik, karena info ini hanya berselang beberapa jam dari update perihal dikontraknya Bo Bensneyder sebagai pembalap Moto2 yang akan menggunakan helm NHK pada musim kompetisi 2021.

PapabikerZ mencoba menghubungi admin NHK Helmet yang sehari-hari melayani pertanyaan seputar helm NHK melalui WhatsApp, namun nihil akan jawaban yang memuaskan selain diminta menunggu hari peluncuran.

Sedih? Gak juga, wajar sih. Berarti helm terbaru dari NHK ini bakalan menjadi Helm Istimewa berikutnya. Apakah masih varian sebelumnya seperti RX9, GP1000, Terminator Racing, atau GP-R Tech, atau jangan-jangan kali ini adalah varian terbaru yang belum pernah ada sebelumnya? Who knows…

Oke deh, tunggu update selanjutnya dari Papabikerz. Gak sabar pengen jajal helm NHK terbaru nih kayanya.
“Helm NHK, Helmnya Sang Juara…”
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. NHK Rilis GP Prime, Helm dengan fitur dan harga Juara – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan