Jadi Varian ban terlaris, berikut harga Pirelli Diablo Rosso Corsa II

Halo Bikerzzz…
Weekend telah tiba, saatnya planning buat Sunmori bagi kalian yang hobi Riding, atau mungkin bagi kalian kaum rebahan, weekend tak ubahnya waktu buat leyeh-leyeh, wkwkwkwk.

Papabikerz dan Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II di PT. Surya Kencana Sumbar

Eh, kembali ke judul nih. Jadi dari kunjungan Papabikerz ke kantor PT. Surya Kencana Sumbar beberapa hari silam, saat ngobrol dengan Bro Fenji selaku bagian Promosi dari Pirelli Sumbar atau PT. Surya Kencana Sumbar, Main Dealer ban Pirelli untuk Provinsi Sumatera Barat, Riau dan Jambi, salah satu varian ban Pirelli yang terlaris adalah tipe Diablo Rosso Corsa II.

Flyer Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II

Nah, menarik dong. Kok bisa laris kan. Ternyata, usut punya usut, ini adalah varian ban Pirelli yang menjadi Ban Resmi Kejuaraan balap Motoprix dan One Prix, atau kejuaraan balap motor Nasional yang digelar di berbagai provinsi di Indonesia. Menganut tagline DIABLO ROSSO™️ CORSA II, Pirelli’s first multi-compound motorcycle tyre transferring racetrack performance into street versatility, Pirelli Diablo Rossi Corsa II merupakan ban pertama Pirelli dengan multi compound yang mentransfer performa di trek balap menjadi serba guna di lintasan aspal harian.

Lalu, berapaan nih harga ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II? Nah berikut rincian harga dan ukuran yang tersedia;

List Ukuran dan harga Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II di PT. Surya Kencana Sumbar

Untuk Diablo Rossi Corsa II, tersedia dalam dua ring velg, yakni ukuran 14 inchi untuk Matic, dan 17 inchi untuk motor bebek dan sport. Untuk ring 14 inchi, tersedia dalam ukuran 90/80 dengan harga Rp 348.000,-, kemudian untuk ring 17 inchi, tersedia dalam tiga ukuran, yakni 90/80 di harga Rp 500.000,-, kemudian ukuran 100/80 di harga Rp 575.000,- serta ukuran 110/70 di harga Rp 595.000,-

Selain itu, disamping sebagai ban resmi pada Kejuaraan balap motor Nasional, ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II ini juga memiliki performa yang handal, terutama saat dipakai di jalan raya. Makanya penjualan ban tipe ini juga bagus, baik di Sumatera Barat, maupun di provinsi lain seperti Riau dan Jambi yang juga merupakan Wilayah pemasaran dari PT. Surya Kencana Sumbar.

Anw, Ban Pirelli Diablo Rossi Corsa II ini bisa kalian dapatkan di Toko ban terdekat di kota kalian yak gaaeess. Atau bagi kalian yang berdomisili di Padang, kalian bisa dapatkan di PT. Surya Kencana Sumbar yang beralamat di jl. Dr. Sutomo no.90 Marapalam Padang, atau pada kontak telepon sbb:

PT. Surya Kencana Sumbar:
Tlp: 0751-28291, 26385
HP: 085376667274

Well, demikian update dari Papabikerz tentang varian ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II. Bagi kalian yang pengen jajal ban ini, kuy buruan kunjungi PT. Surya Kencana Sumbar atau dapat melipir ke toko ban terdekat di kota kalian. Dan jangan lupa selalu lengkapi riding gear kalian yaak gaeesss pada saat berkendara, biar selalu merasa aman dan nyaman serta selamat sampai ke tujuan hendaknya.
Oke deh, Papabikerz mau lanjut sunmorian dulu pagi ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya…

#PapabikerZ

About PapabikerZ 160 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan