SAH!!! Nasril Bagindo Rajo resmi memimpin Asosiasi Honda Sumatera Barat

Halo Bikerzzz…

Akhirnya kelar sudah. Proses panjang itu akhirnya mulai membuahkan hasil. Yaaapsss, akhirnya Sumatera Barat memiliki Paguyuban yang menaungi puluhan atau bahkan ratusan klub atau komunitas pengguna motor Honda. Pada hari ini, Minggu 17 Januari 2021 bertempat di Ballroom Ddhave Hotel, Padang, telah digelar Mubes Asosiasi Honda Sumatera Barat yang dihadiri oleh puluhan orang member perwakilan klub dan komunitas Honda di Sumatera Barat.

Jajaran kepengurusan Asosiasi Honda Sumatera Barat

Selain dihadiri oleh perwakilan klub dan komunitas Honda di Sumatera Barat, Mubes Asosiasi Honda Sumatera Barat ini juga dihadiri oleh perwakilan Main Dealer Honda di Sumatera Barat yakni dari PT. Hayati Pratama Mandiri dan PT. Menara Agung.

Adapun wacana mengenai pembangunan paguyuban atau Asosiasi yang menaungi klub atau komunitas pengguna motor Honda ini memang telah digaungkan sejak beberapa tahun terakhir. Dan setelah melalui beberapa kali proses pembahasan, akhirnya pada hari ini, Sumatera Barat resmi memiliki wadah yang menaungi ratusan orang member klub Honda dengan nama Asosiasi Honda Sumatera Barat.

Adapun Jajaran kepengurusan dari Asosiasi Honda Sumatera Barat adalah sbb;

Ketua Umum: Nasril Bagindo Rajo
Sekretaris umum: M. Indra
Korwil 1: Doni Refendi
Korwil 2: Johan Nofahlawan
Korwil 3: Rahmad

Selamat atas terpilihnya Jajaran Pengurus Asosiasi Honda Sumatera Barat. Semoga dapat mengakomodir terwujudnya sebuah paguyuban yang menjadi Rumah Gadang bagi Bikerz Honda di Ranah Minang. Semoga Bikerz Honda Sumatera Barat dapat terus berkembang, menjadi pelopor ketertiban berlalu lintas, dan menjadi contoh organisasi Bikerz yang Kompak, solid dan guyub…

#papabikerz

About PapabikerZ 160 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan