Sambut Tahun baru, Menara Agung gelar promo Honda SUMBAR

Halo Bikerzzz…

Memasuki bulan Januari di tahun 2021 ini, PT. Menara Agung selaku Main Dealer Honda di Sumatera Barat menggelar promo bagi semua konsumen Honda di Provinsi Sumatera Barat. Promo yang bernama Honda SUMBAR (Samakin Untung Mambali yang BARu) ini, menawarkan berbagai promo menarik bagi para pecinta motor Honda di Ranah Minang.

Brosur promo Honda Sumbar dari Menara Agung

Nah kenapa semakin untung membeli yang baru? Jawabannya adalah karena ada sederet promo yang pastinya menarik nih bagi kalian yang berencana untuk membeli Motor Honda idaman kalian. Adapun Promo pertama berlaku untuk pembelian motor bebek supernya Honda, yakni Supra GTR150. Untuk Supra GTR150, kalian bakalan mendapatkan diskon sebesar Rp 550.000 dan juga mendapatkan direct gift cover radiator dan engine cover.
Untuk motor matic terlaris di muka bumi, Honda BeAT Sporty juga mendapatkan diskon sebesar Rp 440.000 dimana berlaku untuk khusus pelajar dan mahasiswa. Serta juga mendapatkan Direct gift berupa rubber step floor dan cover muffler lho. Kemudian juga ada promo untuk motor Matic Honda PCX, dimana ada diskon Rp 1.100.000 dan dapat helm ekslusif juga lho gaeess. Saudaranya Honda PCX yakni Honda ADV150 pun gak ketinggalan. Ada total diskon senilai Rp 1.100.000,- lho bulan ini. Kemudian untuk penggemar motor sport Honda, ada promo untuk Honda CB150R StreetFire berupa direct gift wheel sticker, dan CBR150R berupa direct gift single seat cowl.

Dan bagi kalian yang tertarik dengan promo terbaru dari Honda Menara Agung ini, kalian tinggal meluncur ke Dealer Honda jaringan penjualan Menara Agung yang tersebar di beberapa kota dan Kabupaten di Sumatera Barat, atau kalian juga dapat menghubungi Contact Center Honda Menara Agung (Uni Mina) yaa gaeess. Nanti segala kebutuhan kalian seperti info produk dan promo terbaru, suku cadang serta layanan servis bakalan dihandle dengan baik oleh petugas yang stand by dari Honda Menara Agung.

#PapabikerZ

About PapabikerZ 265 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan