Selamat tahun baru 2021

Halo Bikerzzz…
Dan akhirnya kini kita kembali mengulangi dari awal lagi. Seiring dengan bergantinya kalender di rumah, artinya kita memulai lagi hari-hari di tahun yang baru, dimulai dari angka satu, di bulan Januari 2021.

Setahun yang berat telah kita lalui, walau pada kenyataannya tahun 2021 juga belum ada tanda-tanda pandemi Covid-19 ini akan berakhir, tapi setidaknya tahun ini ada kesempatan untuk semua kita dapat lebih kuat bertahan dari wabah kiriman dari negeri China ini.

Well, setahun berlalu, kini lembaran baru kita mulai lagi, tentu seiring do’a, semoga tahun ini akan menjadi lebih baik dibandingkan tahun kemarin. Dan semoga nanti usaha pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil. Karena bisa dibilang, seluruh negara di dunia tengah berusaha untuk menemukan vaksin untuk Corona ini. Tentu bila benar vaksinnya dapat terbukti menyembuhkan, vaksin tersebut akan menjadi jalan keluar dari pandemik ini.

Dan harapannya, semoga selanjutnya, perekonomian negeri kita Indonesia juga akan kembali pulih, sehingga semua lapisan masyarakat dapat bangkit dalam upaya untuk kembali ke kehidupan normal.

Well, tahun 2021 akan ditandai dengan beberapa kali peluncuran motor baru, baik dari pabrikan Jepang seperti Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki, serta dari pabrikan lainnya. Yaa sebut saja peluncuran Yamaha Exciter 155 VVA di Vietnam beberapa hari lalu, kemudian ada peluncuran New PCX terbaru di menjelang pertengahan tahun ini di Indonesia setelah bulan lalu meluncur secara resmi di Jepang sana, serta masih banyak lagi. Kemudian juga akan ditambah dengan peluncuran berbagai item aksesoris dan apparel bagi Bikerz seperti Helm dan piranti lainnya. Yaa intinya kita semua tentu harus terus menaati protokol kesehatan, agar dimanapun kita berkegiatan, kondisinya tetap kondusif dan terhindar dari yang namanya virus covid-19.
Well, industri otomotif emang gak bakalan jenuh dalam waktu dekat. Kebutuhan masyarakat akan moda transportasi harian memang masih tinggi, terutama di negara-negara berkembang seperti di Asia. Dan selagi transportasi massal juga belum beres oleh Pemerintah, rasanya masyarakat juga masih akan cenderung untuk memilih kendaraan pribadi yang dalam hal ini motor dan mobil, untuk menjadi sarana transportasi utama.

Terimakasih bagi kalian yang masih setia nongkrong di Blog Papabikerz.com, dan tahun ini kita bakalan gaass poll lagi untuk update berita terbaru dari dunia otomotif tanah air pada umumnya, dan tentu saja di Ranah Minang khususnya.
2021, I’m ready…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan