Hayati meluncurkan PCX generasi terbaru di Sumatera Barat, All New PCX160

Halo Bikerzzz…
Bertepatan pada hari ini, Sabtu 20 Februari 2021, PT. Hayati Pratama Mandiri sebagai Main Dealer sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Barat, merilis generasi PCX terbaru, All New Honda PCX. PCX generasi terbaru yang telah mengalami update di berbagai sektor mulai dari sektor mesin, rangka, serta mengalami pebaharuan pada fitur-fitur andalan skutik premium ini.

Disiarkan dari gedung Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri melalui media IG Live dan dibuka dengan penampilan Ilham Pranizuki, sesi launching ini dilanjutkan dengan sambutan dari Hendri Faezal selaku General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri dilanjutkan dengan unveiling bersama jajaran manajemen PT. Hayati Pratama Mandiri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi presentasi product knowledge yang dibawakan oleh Havid Ardi selaku perwakilan dari bagian Technical Service Departement yang membahas perihal keunggulan dari fitur-fitur yang diusung oleh All New Honda PCX.

Konsep Ultimate Excellence yang menjadi dasar pengembangan dari All New PCX ini bermuara pada kenyamanan saat berkendara. Ditunjang dengan fitur-fitur terbaru seperti HSTC, memastikan pengendara merasakan kenyamanan saat berkendara di berbagai kondisi permukaan jalan, terutama saat melintasi jalanan basah. Dan untuk terus memastikan pemenuhan kebutuhan layanan dan produk Honda, Hayati Pratama Mandiri dan seluruh Dealer jaringannya tetap beroperasional walau di masa pandemi, demi memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan Honda di Sumatera Barat.

Kemudian sesi Virtual Launching dilanjutkan dengan sesi talkshow bersama influencer Sumatera Barat yakni Rattu Vemillo Aino yang membahas tentang aktivitasnya bersama motor Honda PCX yang dikendarai selama ini. Selanjutnya digelar talkshow bersama perwakilan komunitas Honda dari Asosiasi Honda Sumatera Barat yang diwakili oleh Bro Anas dari Honda PCX Chapter Padang, membahas seputar perkembangan klub motor Honda PCX di Sumatera Barat dan di Indonesia secara umum.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa. Dan berikut harga OTR untuk provinsi Sumatera Barat;
Harga OTR PCX CBS : Rp. 29.525.000,-
Harga OTR PCX ABS : Rp. 32.985.000,-
Harga OTR PCX e-HEV : Rp. 42.055.000,-

Kemudian untuk mendukung penjualan All New Honda PCX di Sumatera Barat, Hayati bersama Finance Company menggelar berbagai promo menarik mulai dari pemberian Direct Gift untuk setiap pembelian motor Honda PCX, uang muka yag terjangkau mulai dari 3 juta Rupiah.

Pada sesi Press Conference yang digelar pada hari Jum’at 19 Februari 2021, dijabarkan strategi untuk pemasaran All New Honda PCX seperti aktivitas Canvasing, promo di media sosial secara virtual dan sales task force khusus motor PCX. Honda PCX ini sendiri ditargetkan terjual terjual 150-200 unit/bulan pada semester 1 2021, dan meningkat menjadi 200-250 unit/bulan pada semester 2 2021.

Well, selamat atas peluncuran All New Honda PCX di Sumatera Barat, tahun ini sepertinya memang bakalan banyak motor baru lagi nih. Menarik untuk ditunggu, akankah Honda PCX 160 mampu memberikan perlawanan di segmen maxi skutik Indonesia, we will see…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 291 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. Perjalanan Honda PCX, dulu identik dengan motor pejabat, kini makin merakyat – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan