Hot News: Ada peluncuran helm terbaru dari RSV Helmet besok, kode SV500 gaeess!!!

Halo Bikerzzz…
Barusan PapabikerZ menerima notifikasi penting nih dari salah satu brand helm lokal asli Indonesia, RSV Helmet. Yaapss, RSV Helmet sebagai salah satu brand helm yang telah hadir di Indonesia sejak 2016 silam, punya kejutan bagi para BikerZ Indonesia minggu ini.

Dan minggu ini, atau tepatnya besok, bakalan ada peluncuran seri helm terbaru dari RSV Helmet di Indonesia nih gaeesss. Mendapat info valid malam ini dari Narasumber terpercaya, besok bakalan dirilis varian terbaru dengn tiga grafis helm keren, pastinya dari RSV Helmet. Waah, ajiiib RSV Helmet.

Bocoran perilisan helm terbaru dari RSV Helmet di akun Instagram @rsvhelmets

Info tentang peluncuran helm terbaru dari RSV Helmet ini memang udah lama ditunggu. Akhir tahun lalu memang ada grafis baru yang dirilis oleh RSV Helmet, namun itu masih dari tipe FF500 Machine. Dan kali ini, helm terbaru dari RSV ada di kelas yang lebih tinggi dari pada FF500 Machine.

Hadir dengan tagline “When Helmet Meet Fashion” RSV menyasar pasar pengguna sepeda motor yang memperhitungkan model namun tidak melupakan keamanan. RSV Helmet sendiri juga tidak kalah ciamik dalam menghadirkan helm berkualitas dengan grafis yang keren punya. PapabikerZ pribadi telah dua kali membeli Helm RSV, satu open face, satu lagi full face dengan tipe FF Zero tiga tahun silam.

Nah, yang menarik adalah kode, kode helm terbaru dari RSV ini sendiri. Jika RSV Full Face akrab dengan kofe FF series seperti FF Zero, FF300 dan FF500, untuk helm terbaru ini akan memakai kode SV500, yang artinya helm ini bakalan memiliki perbedaan dari helm RSV generasi sebelumnya.

Dari bocoran yang PapabikerZ terima, helm SV500 ini sendiri memiliki fitur-fitur sbb;
– Sudah Double D Ring
– Double Visor, cocok dipakai riding siang maupun malam
– Punya delapan grafis
– Harga diatas FF series
– dll

Dan, buat kalian yang penasaran, tunggu update dari proses peluncuran Helm RSV terbaru besok di Blog papabikerz.com, atau kalian juga bisa mengupdate di media sosial dari RSV Helmet @rsvhelmets yaak gaeess…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 165 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. RSV Helmet merilis 3 Grafis Helm SV500 di Tokopedia, harganya segini gaeess! – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan