Hot News: All New PCX160 telah mendarat di kota Padang. Warna merahnya mevvah gaeess!!!

Halo Bikerzzz…
Dan akhirnya tanpa menunggu lama, skutik terbaru dari Honda yakni All New Honda PCX160 akhirnya sampai juga di kota Padang. Yaaapss, Padang menjadi kota kesekian di Pulau Sumatera yang telah menerima unit terbaru dari skutik dengan tagline Ultimate Excellence ini.

Adalah Bro Rio, seorang Sales People Honda dari Dealer Honda Hayati Pemuda yang memberikan informasi valid lagi penting tentang kedatangan skutik yang kini hadir lewat mesin baru yang lebih bertenaga. Dan benar saja, di display unit Dealer Hayati Pemuda yang juga merupakan Dealer Honda Wing di Sumatera Barat itu memang telah terpajang satu unit All New PCX160 warna merah doff.

Dan berapa harga unit PCX terbaru ini di kota Padang? Nah ternyata, naiknya cuma sedikit dibandingkan PCX generasi sebelumnya. Dengan perubahan yang cukup signifikan mulai dari mesin, desain body dan rangka, serta pada beberapa fitur bawaan PCX terbaru ini, harga OTRnya ternyata tidak jauh bertambah. Wah untung banyak nih yang beli PCX.

Harga OTR Honda PCX
Nah berapakah harga OTR untuk kedua varian PCX 160 ini untuk Provinsi Sumatera Barat? Oke, ternyata harganya gak jauh berselisih dari PCX generasi sebelumnya lho gaeess, dan berikut rincian harganya;

New PCX 160 ABS Rp 32.985.000.-
New PCX 160 CBS Rp 29.525.000.-

PT. Astra Honda Motor ternyata tidak menunggu lama dalam pendistribusian skutik terbaru dengan tipe mesin empat klep ini. Hadir dengan desain yang tampil semakin merah dan berkelas, serta memiliki beberapa pilihan warna yang masih mirip dengan generasi sebelumnya, sepertinya kehadiran PCX 160 di awal tahun ini memang patut diwaspadai oleh kompetitornya.

Nah, bagi yang Penasaran dengan tampilan PCX160, berikut galeri foto penampakan display unit All New PCX160 yang papabikerz terima dari kolega papabikerz di Dealer Honda Hayati Pemuda yang beralamat di Jalan Pemuda nomor 35 Padang. Terimakasih Bro Rio, akhirnya para pembaca blog papabikerz.com sekarang dapat melihat penampakan skutik 160cc pertama Honda di Indonesia, All New Honda PCX160.

Anw, Dari keseluruhan unit All New PCX160 yang telah diterima oleh Dealer Hayati Pemuda, langsung sold out gaeesss. Pertanda unit PCX160 ini memang telah ditunggu-tunggu oleh Bikerz kota Padang dan sekitarnya. Gokil ini Bikerz kota Padang…

Tampil sisi kiri, garis desainnya masih memiliki aura PCX yang khas
Tampilan panel meter PCX160 yang makin berkesan komplit dan informatif
Tampil belakang, buritan lebih padat dengan desain cover knalpot yang baru dan berkesan sporty
Bagasi PCX160 yang kini hadir dengan kapasitas lebih besar yakni 30 liter
Tampil depan dengan lakukan desain front cover dan lampu LED yang lebih Kental aura big scooternya

Photo credit: @riyyopoetra19 – Hayati Pemuda

#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan