MRTI gelar sayembara berhadiah nonton MotoGP

Halo Bikerzzz…

Sebuah kabar menggembirakan dirilis oleh Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI). Kabar yang pastinya ditunggu oleh para pecinta balapan MotoGP, dimana MRTI menyediakan hadiah fantastis tahun ini, di tahun perdana keikutsertaan mereka di balapan kelas Moto2.

Seperti dilansir oleh akun Instagram MRTI, @mandalikaracingteam, kejutan ini bernama Sayembara MRTI Moto2. Dimana cuma dengan membuat video yel-yel penyemangat tim Pertamina MRTI yang berlaga di ajang Moto2 tahun 2021, kalian berkesempatan memenangkan hadiah senilai puluhan juta Rupiah.

Nah, berikut rules dari Sayembara MRTI Moto2, silahkan dicatat yak gaeess…

Hai para NETIZEN KEREN pecinta MotoGP indonesia KUY ikuti sayembara MRTI Moto2 yaa … seru banget pastinya, tapi jangan lupa dikepoin yaa caranya … buruan deh buat videonya dan ikuti aturannya … siapa tau kamu jadi pemenangnya … seru banget lo nonton langsung MotoGP bareng tim PERTAMINA MANDALIKA SAG TEAM. *syarat ketentuan berlaku

IG @mandalikaracingteam

Nah, buruan. Jangan lupa follow akun Instagram @mandalikaracingteam dan segera submit karya terbaik kalian. Siapa tahu kalian beruntung memenangkan hadiah super keren nonton langsung balapan MotoGP di tiga sirkuit yakni Assen Belanda, Motegi Jepang dan Sepang Malaysia. Buat top 10, kalian juga berhak dapatkan hadiah menarik kok, jadi buruan submit karya kalian dan jadilah fans yang beruntung bisa nonton langsung balapan MotoGP tahun ini.

#papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 879 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan