Tim Federal Oil Gresini Moto2 resmi diluncurkan, livery motornya Indonesia banget!!!

Halo Bikerzzz…
Menyaksikan prosesi peluncuran tim Federal Oil Gresini melalui media Instagram Live tadi sore di IG Live @federaloil_id, PapabikerZ mengikuti proses dari peluncuran tim yang telah memiliki formasi baru untuk musim kompetisi Moto2 tahun 2021 ini.

Dengan dipandu oleh Influencer Mbah Satar bersama Matteo Guerinoni lewat Instagram Live @federaloil_id, prosesi peluncuran berjalan lancar sedari awal. Terlihat satu demi satu bagian dari proses peluncuran tim Gresini Racing yang akan berlaga tahun ini. Dan seperti sudah diprediksi, kesan livery motor balap yang digunakan kental banget dengan unsur Indonesianya gaeess.

Disadur dari press release Gresini Racing, Sebuah perjalanan baru akan segera dimulai juga di kelas Moto2, dengan Tim Federal Oil Gresini yang sama sekali baru. Banyak pekerjaan yang akan dilakukan selama pramusim oleh kedua pembalap, tetapi juga oleh staf yang sebagian baru, dengan dua kepala kru baru (Donatello Giovanotti untuk Bulega dan Marco Urani untuk Di Giannantonio).

Bagi Nicolò Bulega, 2021 akan menjadi tahun yang krusial di Moto2 karena pebalap Italia itu mencari konsistensi dalam hal performa yang tidak dapat dia temukan musim lalu. Dengan cedera yang kini tinggal kenangan, dia akan mencoba memanfaatkan yang berpengalaman yang berkumpul di atas mesin Kalex.

Ini adalah kembalinya Fabio Di Giannantonio, yang melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia Moto3 dan merasakan kemenangan bersama tim. Di tahun 2020 ia berhasil meningkatkan performanya sepanjang musim dan naik podium. Dia tidak sabar untuk memulai musimnya di bawah panji Moto2 Gresini, dengan hanya satu gol: gelar juara dunia.

Dia masih harus menunggu beberapa hari lagi untuk tes pertama, yang dijadwalkan di Valencia pada 24-25 Februari.

“Itu adalah presentasi yang agak unik dan kami masih harus membiasakan diri dengan status quo baru ini… Kami diisi secara mental dan kami bekerja dengan baik selama musim dingin sebagai tim baru: tujuannya adalah untuk konsisten, sesuatu yang sangat kurang kami sedikit di tahun 2020, dan saya yakin kami akan bisa bersenang-senang dan melakukannya dengan baik. Saya berlatih dengan baik dan masih belum pulih dari cedera bahu, tetapi kami mengikuti rencana dan saya sangat senang dengan kemajuan yang dibuat. Sebuah pikiran juga mengalir ke Fausto, saya tidak tahu bagaimana perasaannya dan bagaimana perasaannya, tapi tentunya tidak mudah. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan dari sisi saya adalah mengirimkan energi paling positif kepadanya. “

NICOLÓ BULEGA – Pembalap Tim Federal Oil Gresini

“Jelas saya sudah tidak sabar untuk menjajal Kalex, karena saya harus absen pada tes terakhir tahun 2020 karena cedera kecil. Musim dingin berjalan dengan baik karena lutut saya sembuh total, dan saya merasa hampir 100% bugar. Saya perlu meningkatkan permainan saya dibandingkan tahun lalu, yang berarti menjadi protagonis di setiap acara dan mencoba naik podium dan memenangkan balapan. Para pemain di tim bekerja keras dan saya benar-benar bersemangat. Saya masih belum punya nama untuk motor baru saya, tapi saya akan beri tahu Anda… Saya harus mencobanya dulu. Kita perlu melakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri dan Fausto: dia tidak akan menyerah, dan dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. “

FABIO DI GIANNANTONIO – Pembalap Tim Federal Oil Gresini

Dan seperti ujar Matteo Guerinoni saat membawakan live IG, livery motor dari tim FOGM ini memang kental dengan merah putih khas Indonesia. Maklum, selain didukung oleh barisan para mantan, eh barisan para sponsor asal Indonesia, di tim FOGM sendiri juga telah beberapa tahun terakhir akrab dengan para racing lovers dari Indonesia.

Semoga di musim kompetisi tahun ini, Tim FOGM2 dapat bersaing untuk memperebutkan podium, sehingga dapat menjadi catatan prestasi tersendiri bagi tim yang bertahun-tahun terakhir menjadi kandidat penantang gelar juara dunia.
#PapabikerZ

About PapabikerZ 165 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan