FDR Tire merilis Flemmo Tubeless untuk motor Matic

Halo Bikerzzz…
Berita ban baru, tentu menarik bagi banyak Bikerz tanah air. Baik dari merek lokal, maupun impor dari luar, berita tentang ban akan dinanti terutama bagi para Bikerz terlebih bagi penikmat touring jarak jauh dengan motor kesayangan.

Kali ini PT. Suryaraya Rubberindo Industries selaku pabrikan ban FDR Tire di Indonesia, menghadirkan varian terbaru dari ban harian mereka yakni Flemmo Tubeless. Flemmo yang selama ini dikenal sebagai ban harian dengan tipe tubetype atau menggunakan ban dalam, kini juga dihadirkan dengan menambah tipe ban menjadi tubeless alias tanpa ban dalam. Hal ini tentu menambah opsi bagi para Bikerz dalam memilih ban motor kesayangan.

Varian yang terbaru dari seri Flemmo ini hadir untuk tipe motor matic dengan menggunakan ring 14 inchi, seperti Honda BeAT series, Genio, Old Scoopy, Vario series, Yamaha Mio series, Suzuki Nex series dll. Ban matic Flemmo kini tersedia dalam ukuran:

  • 80/90-14 TL
  • 90/90-14 TL

Nah ukuran segini memang identik dengan ukuran ban OEM (original Equipment Manufacturing) alias ban standar bawaan motor dari pabrik. Liat saja motor Honda BeAT, Genio dan Vario series. Ukuran ban OEMnya sama persis dengan ban Flemmo Tubeless ini.

Anw, ban matic 14 inchi merupakan Ukuran ban paling banyak yang beredar di jalanan Indonesia sejak belasan tahun terakhir, maklum saking larisnya motor matic di Indonesia, tentu akan mengerek kebutuhan part seperti ban dan part-part lainnya dari tahun ke tahun.

Nah bagi kalian nih yang mungkin berencana ingin mengganti ban motor kalian yang udah aus dimakan waktu, bisa memilih Flemmo Tubeless ini sebagai salah satu opsi. Selain dari kualitas dan desain pattern yang apik, brand FDR juga udah “terbiasa” menghadirkan ban yang memiliki rating bagus di kalangan Bikerz tanah air.
“Ban FDR, ban andalan segala motor, Pakai Ban FDR…”
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan