KYT siapkan Helm Falcon FR terbaru, minggu ini Launching!

Halo Bikerzzz…
Pasaran helm di tanah air terus bertumbuh, pertanda industri otomotif dalam negeri masih terus bergeliat dan memberikan harapan positif dari perkembangan bisnis pendukung dari industri dan penjualan sepeda motor. Ramai pabrikan helm dalam negeri yang merilis produk terbaru mereka seiring deretan inovasi yang tentu saja hadir untuk memenuhi harapan para pengguna helm yang juga mengalami pertumbuhan setiap tahunnya.

Dan salah satu brand lokal yang punya kejutan tahun ini, tentu saja KYT Helm. Brand helm yang memiliki tagline “World Class Helmet” ini, juga punya kejutan buat kalian para helmet lovers Indonesia.

KYT Helm sebagai Brand Helm lokal Indonesia terus bergerak bulan ini. Setelah merilis KYT R10 Kabuci Cat, kemarin KYT kembali merilis spoiler dari salah satu varian Helm Full Face mereka yakni Falcon. Hal ini dapat kalian jumpai di akun Instagramnya @kythelmet, terlihat potongan foto helm full face berwarna hitam, namun sayangnya latarnya juga hitam, pertanda ini bakalan spesial ini helm, wkwkwkwk.

Akan ada yang terbaru di minggu ini. Stay tuned. #KYTHelmet #FalconFR #WorldClassHelmet #ComingSoon

Info ini sebenernya udah dibocorin sama pihak jaringannya KYT Helmet kepada PapabikerZ beberapa hari lalu. Ada penyempurnaan dari KYT Falcon series terdahulu, seperti pada bagian visor, beberapa sisi safety dan tentu saja grafis bawaan.

Mengingat dari awal tahun udah ada beberapa pabrikan helm tanah air yang menghadirkan produk andalannya ke pasaran, tentu ini pertanda industri helm dalam negeri juga terus mengalami pertumbuhan, walaupun era pandemi masih saja menghantui dan membatasi aktivitas anak negeri. Tapi tentu, kita berharap semoga pandemi ini segera pergi.

Well, menarik buat ditunggu update berikutnya dari KYT. Apakah akan bermain di rentang harga ratusan ribu, atau mungkin diatasnya? We will see…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan