Motoplex Virtual Photo Competition, cuma Nonton Video bisa menangin Piaggio Medley S!!!

Haloo Bikerzzz…
Maret 2021 ditandai dengan berjubelnya aktivitas otomotif terutama roda dua. Dan PapabikerZ paling demen soal ini, maklum BikerZ, hobi motorannya kadung dijalani sepenuh hati, jadi apapun update terkini soal dunia motoran tanah air, mesti disegerakan ikutan update, minimal buat nambahin wawasan.

Nah, salah satu yang baru bulan ini, atau sebenernya udah sejak 5 Februari kemarin sih, yakni tentang diresmikannya Motoplex, sebuah Dealer Premium dari produk sepeda motor Made in Italy, yang berada dibawah naungan Piaggio Group. Yaapss, Motoplex adalah wadah/ Main Dealer yang menaungi empat brand Italia sekaligus di Indonesia, yakni Aprilia, MotoGuzzi, Vespa dan Piaggio.

Main Dealer yang beralamat di Jl. Pangeran Antasari No. 27 Jakarta Selatan ini diresmikan pada tanggal 5 Februari 2021 silam, dan yang istimewa adalah, ini lebih dari sekedar Dealer, melainkan ini adalah Motoplex, yang juga sebagai juga titik bertemu, belajar, dan bereksplorasi berbagai produk dari PT Piaggio Indonesia. So, para pecinta produk Piaggio group, disini adalah tempat yang bakalan bikin kalian semua jadi dimanjakan dengan baik.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah Motoplex-Virtual-Photo-Competition-1024x512.jpg

Nah, sehubungan dengan peresmian tersebut, Piaggio Group menggelar nih sebuah iven yang pastinya ditunggu-tunggu oleh banyak Bikerz di Indonesia, iven yang memberikan hadiah luar biasa pastinya. Pengen tau, yaapss, iven ini bernama Motoplex Virtual Photo Competition.

Yaaapsss, intinya, sesuai judul diatas, kalian hanya perlu menonton video dari Motoplex, lalu didokumentasikan melalui foto kalian lagi nonton nih, bikin caption dan upload deh ke akun Instagram kalian.

Penasaran, nah ini dia penjelasannya seperti yang PapabikerZ sadur dari websitenya Aprilia Indonesia, salah satu brand dibawah nauangan Piaggio Group…

TENTANG
PT Piaggio Indonesia mengajak kamu untuk menjadi bagian dari Piaggio Brands Family dengan cara mengeksplorasi dan menikmati diler premium Motoplex dan menunjukkan karya serta kreatifitasmu di kompetisi foto virtual berjudul #MotoplexVirtualPhotoCompetition

MEKANISME KOMPETISI

  1. Peserta wajib mengikuti 4 (empat) akun Instagram berikut: @piaggioindonesiaofficial @vespa_indonesiaofficial @apriliaindonesiaofficial dan @motoguzziindonesia
  2. Peserta wajib menonton video MOTOPLEX JAKARTA ( motoplexvirtualphoto.com ) dengan klik tautan yang terdapat pada bio ke-4 (empat) akun Instagram di atas, lalu peserta wajib mengambil foto terbaik dari video tersebut. Saat mengambil foto, peserta dibebaskan untuk menggunakan camera apapun.
  3. Peserta wajib mengunggah foto terbaik peserta di akun Instagram peserta. Peserta diperbolehkan untuk me-retouch dan/ atau mengedit foto. Peserta diperbolehkan untuk mengunggah lebih dari satu foto.
  4. Peserta wajib menuliskan cerita terbaik dan semenarik mungkin tentang foto peserta pada caption.
  5. Peserta wajib tag dan mention akun Instagram @piaggioindonesiaofficial @vespa_indonesiaofficial @apriliaindonesiaofficial dan @motoguzziindonesia saat mengunggah karya (foto berikut caption).
  6. Peserta wajib tag dan mention 3 (tiga) akun teman saat mengunggah karya (foto berikut caption).
  7. Peserta wajib menuliskan tagar: #MotoplexVirtualPhotoCompetition #MotoplexJakarta #PiaggioIndonesia #VespaIndonesia #ApriliaIndonesia #MotoGuzziIndonesia saat mengunggah karya (foto berikut caption).

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Kompetisi hanya terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  2. Kompetisi ini terbuka untuk umum, tidak termasuk karyawan, keluarga dan/ atau mitra kerja PT. Piaggio Indonesia.
  3. Peserta setidaknya sudah berusia 17 (tujuh belas) tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk Republik Indonesia.
  4. Semua karya harus diunggah di akun Instagram milik peserta.
  5. Akun Instagram peserta harus tidak dalam kondisi private/ terkunci.
  6. Peserta dapat mengunggah lebih dari satu karya.
  7. Peserta menjamin semua foto dan teks yang diunggah adalah karya asli peserta sendiri, tidak melanggar ketentuan Hak dan Kekayaan Intelektual (HAKI), menyerang hak privasi, mengandung fitnah, penecemaran nama baik atau bahan fitnah, atau melanggar hak orang lain atau badan hukum lainnya, dan tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku.
  8. Karya yang mengandung materi pornografi, menyebarkan pesan ujaran “kebencian”, membuat pernyataan fitnah, luar biasa ofensif, dan mengandung SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan) dianggap tidak memenuhi syarat.
  9. Foto dan teks yang diunggah tidak menampilkan nama-nama merek dagang lain, atau dianggap tidak mendukung merek dagang lain.
  10. Peserta memberikan kebebasan kepada penyelenggara terhadap karya yang peserta unggah sesuai mekanisme, untuk memproduksi kembali, menampilkan, dan mendistribusikan, dalam media atau produk yang sekarang ada atau selanjutnya akan dikembangkan. Penyelenggara tidak akan diminta untuk mencari persetujuan tambahan sehubungan dengan penggunaan tersebut.
  11. Karya yang diterima adalah karya yang diunggah sebelum waktu kompetisi berakhir, yakni 14 April 2021 jam 23.59 WIB. Tidak ada karya yang akan diproses setelahnya.
  12. Dari seluruh karya yang mengikuti kompetisi, akan dipilih 5 (lima) karya yang dinilai paling baik oleh tim juri yang telah ditunjuk untuk dinobatkan sebagai pemenang.
  13. Hadiah utama berupa 1 (satu) unit Piaggio Medley S, kondisi on the road (warna ditentukan oleh penyelenggara) untuk karya yang memiliki unsur foto serta caption yang dinilai paling baik oleh tim juri yang telah ditunjuk.
  14. Hadiah untuk 4 (Empat) pemenang lainnya berdasaran penilaian tim juri yang telah ditunjuk terbagi atas:
    • Pemenang 2: Vespa Sporty Helmet dan uang tunai Rp5.000.000
    • Pemenang 3: Vespa Sporty Helmet dan uang tunai Rp4.000.000
    • Pemenang 4: Vespa Sporty Helmet dan uang tunai Rp3.000.000
    • Pemenang 5: Vespa Sporty Helmet dan uang tunai Rp2.000.000
  15. Hadiah akan diberikan kepada pemenang selambatnya 3 (tiga) bulan terhitung sejak pengumuman pemenang dipublikasikan.
  16. Hadiah tidak dapat diuangkan dan atau dipindahtangankan atas alasan apapun.
  17. Keputusan akhir dari PT. Piaggio Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  18. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan persetujuan peserta terlebih dahulu.
  19. Peserta yang sudah mengunggah karyanya dianggap telah mendaftarkan diri dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  20. Piaggio Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta dan/ atau karya yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah Piagio-Medley-S.jpg
Nah, bagi yang menang, nanti akan mendapatkan satu unit Piaggio Medley S seperti contoh foto ini gaeess

So, tunggu apa lagi, kalian bisa ikutin segera kompetisi foto berhadiah Piaggio Medley S ini sebelum batas waktu terakhir pengiriman yakni pada tanggal 14 April 2021 mendatang. Tapi ingat, mesti ikuti syarat dan ketentuan sesuai yang diinfokan diatas ya. Pasti banyak nih yang bakalan ikutan, termasuk PapabikerZ deh kayanya, hehehehe…

Dan kalian bisa mengikuti update dari Motoplex melalui Media sosial Instagramnya di @motoplex.id, bagi yang berdomisili di kota Jakarta Selatan dan sekitarnya, Motoplex juga bisa nih menjadi lokasi Sunmori kalian nih gaeess. Bisa sekalian melirik ke produk terbaru dari Piaggio Group juga, siapa tahu kecantol kan!

Buruan, upload foto terbaik kalian sesuai syarat yang ditentukan, dan siapa tahu kalian yang beruntung memenangkan hadiah utamanya nanti…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan