Test perdana Dovisiozo bersama Aprilia, sinyal segera turun di balapan?

Halo Bikerzzz…
Andrea Dovizioso resmi melakukan debut bersama Aprilia RS-GP 2021 Senin, 12 April 2021 di Circuito de Jerez-Angel Nieto. Kembalinya pembalap Italia itu ke MotoGP ™, hanya beberapa bulan setelah meninggalkan olahraga tersebut, tampaknya semakin dekat karena ia mencicipi penantang MotoGP ™ paling kompetitif yang pernah diproduksi Aprilia.

Runner-up Kejuaraan Dunia MotoGP ™ yang tiga kali mengambil bagian dalam tes tiga hari dengan pabrik Noale sebelum kemungkinan menandatangani kesepakatan untuk sisa musim untuk bergabung dengan upaya kelas utama Aprilia.
Dan berikut foto-foto test Dovisiozo bersama Aprilia di sirkuit Jerez Spanyol seperti dilansir dari MotoGP.com;

Dovisiozo sendiri adalah mantan pembalap pabrikan Ducati dan merupakan penantang serius dalam gelaran balap MotoGP dari tahun ke tahun. Sayang tahun lalu Dovi memutuskan tidak melanjutkan kerjasama dengan Ducati karena beberapa hal. Waktu berlalu, akhirnya Dovi digaet oleh Aprilia dan kemudian menjadi test rider pabrikan yang diperkuat oleh Aleix Espargaro dan Lorenzo Salvadori tersebut.

Menarik untuk ditunggu, apakah Dovisiozo akhirnya beranjak dari test rider dan menjadi pembalap reguler di Aprilia!
#MotoGP.com

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan