Viar Luncurkan Orion, Sepeda Listrik Lipat Compact

Viar selaku brand motor yang beredar di Indonesia, terus berinovasi dalam memenuhi harapan konsumen dan masyarakat Indonesia melalui produk-produk sepeda motor andalannya. Namun tidak hanya motor, Viar juga berinovasi dengan menciptakan produk seperti ATV dan Sepeda listrik.

Pilihan warna Viar Orion pada saat diluncurkan beberapa waktu lalu

Nah bicara mengenai sepeda listrik, pas nih. Viar telah merilis produk sepeda listrik terbarunya dengan merek Orion, sepeda lipat yang ditenagai oleh baterai/ motor listrik. Marketing Communication Viar Motor Indonesia Frengky Osmond mengatakan pihaknya mempersembahkan Viar Orion dengan desain stylish modern dan trendy.

“Orion dilengkapi dengan fitur modern, sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya dalam melakukan beragam aktivitas harian maupun untuk olah raga,” tutur Frengky melalui keterangan resmi, Jumat (11/12/2020).

Sumber tenaga berasal dari motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt dan didukung battery lithium berdaya 36V 10.4Ah.

Saat baterai terisi penuh, Viar Orion sanggup menempuh jarak sejauh 50 kilometer dengan kecepatan maksimum hingga 25 km/jam.

Orion memiliki dimensi panjang 1.580 mm, lebar 580 mm dan tinggi 1.200 mm, menjadikan sepeda lipat hybrid ini kompak dan praktis, sehingga mudah untuk disimpan.

Viar Orion dilengkapi fitur pedals assist sensor yang berguna untuk menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan sehingga mengurangi kelelahan pengendara dalam melajukan sepeda dengan berat 20 kg ini.

Pada mode berkendara manual, pegendara dapat memilih 7 tingkat pilihan gigi trasmisi sesuai karakter jalanan. Meningkatkan keamanan berkendara, piranti pengereman telah menggunakan piranti cakram pada roda depan dan belakang.

Spesifikasi dari Viar Orion

Panel indikator dengan tampilan layar negatif memudahkan pengguna dalam memantau informasi kecepatan, daya battery, posisi gear, penunjuk waktu hingga serta jarak tempuh sepeda yang tersaji dalam model digital.

Orion dipasarkan dengan harga Rp 8,99 juta dan tersedia dalam empat varian warna, yakni Solid White, Deep Black, Deep Red dan Titanium Grey.

Sepeda listrik lipat ini sudah dapat dipesan melalui jaringan pemasaran Viar Motor Indonesia maupun melalui online marketplace.
#PR VMI

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan