Livery tricolor spesial Luca Marini di Mugello

Halo Bikerzzz…

Luca Marini dari SKY VR46 Avintia akan menggunakan corak tricolor Italia khusus di Gran Premio d’Italia Oakley akhir pekan ini, saat rookie MotoGP ™ bersiap untuk balapan kandang pertamanya di kelas utama.
Mesin Ducati Desmosedici yang dihiasi warna merah, putih, hijau dan biru akan berada di trek sepanjang akhir pekan di tangan runner-up Moto2 ™ 2020 Marini di Mugello yang megah. Dan kami juga akan melihat Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti dari SKY Racing Team VR46 menjalankan corak yang sama di kelas Moto2 ™, dengan tim yang selalu memperlakukan kami dengan pengecatan khusus di GP Italia.

“Ini akan menjadi Grand Prix yang penting bagi saya,” kata Marini menjelang kencan pertamanya dengan Mugello dengan motor MotoGP ™. “Lintasan adalah favorit saya di seluruh kalender dan selalu bagus untuk balapan di Mugello. Ducati selalu kuat di Mugello, saya berharap bisa melakukannya dengan baik dan bersenang-senang. Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa, saya sangat peduli dan saya bersiap untuk menjadi yang terbaik. Saya ingin menikmatinya dari awal hingga akhir.”

Dan menjelang MotoGP Italia akhir pekan nanti, Luca Marini terlihat menikmati momen berlatih bersama saudara tirinya Valentino Rossi dengan motor dirt bike. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagramnya Luca Marini, yang tengah berpacu bersama sang kakak di trek.

Seperti diketahui, kakaknya Valentino Rossi memang gemar berlatih bersama pembalap muda terutama dari negeri asalnya Italia. Hal ini dipercaya menjadi suntikan motivasi bagi banyak pembalap yang pernah mengikuti training camp bersama Valentino Rossi, sang legenda hidup MotoGP peraih sembilan gelar juara dunia yang masih bersaing di trek walau usianya kini telah menginjak kepala empat.

Well, menarik untuk ditunggu. Akankah Luca Marini mampu meraih poin maksimal pada balapan di GP Italia akhir pekan nanti…
#MotoGP.com

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan