Papabikerz.com mengucapkan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442H

Halo Bikerzzz…
Tidak terasa, hari ini Kamis 13 Mei 2021, adalah hari istimewa bagi penduduk bumi, terutama kaum Muslimin. Yaapss, hari ini bertepatan dengan tanggal 1 Syawal 1442 Hijriah, yang artinya hari ini adalah hari Raya Idul Fitri, yang diperingati oleh kaum Muslimin sedunia, sebagai hari kemenangan setelah kita menunaikan ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh di tahun ini.

Dan, sebagaimana momen Idul Fitri yang penuh dengan kemenangan dan gegap gempita, tentu kita wajib bersyukur atas kelancaran ibadah puasa kita tahun ini, dan disambung dengan ibadah Qiyammu Lail di bulan Ramadhan, serta sederet aktivitas kita setiap hari.

Namun, di belahan dunia lain, kita juga tahu banyak saudara kita kaum Muslimin yang tengah diuji dengan cobaan yang sangat berat. Seperti di Palestina, kekejaman Zionis Israel yang biadab, membuat jalannya ibadah puasa Ramadhan saudara-saudara kita di Palestina menjadi terganggu. Maka tak ada salahnya, kita semua berdo’a, semoga kondisi kehidupan mereka kembali pulih, dan mereka tidak lagi diusik oleh Israel laknatullah.

Bersyukur, di Indonesia kita masih relatif aman dalam beribadah. Walaupun di berbagai daerah bencana alam datang silih berganti, semoga tidak mengurangi kekhusyukan kita dalam beribadah puasa tahun ini. Dan kita dapat kembali menjadi pribadi yang bersih dan suci hendaknya, di hari kemenangan besok.

Maka dari itu, gue sebagai owner Blog Otomotif Papabikerz.com, menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 Hijriah, bagi kalian semua, para pembaca blog gue yang budiman. Semoga Idul Fitri ini akan menjadi momentum bagi kita semua manusia Indonesia, untuk dapat berbenah memperbaiki kehidupan kita selama ini. Semoga tahun ini, kita dapat menjadi pribadi yang terus bertumbuh dan berkembang, tentunya menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Yang selama ini jarang sholat, dapat mulai disiplin sholat. Yang selama ini sibuk touring namun sering lupa akan berbagi dengan anak Yatim Piatu, mulai lebih memperhatikan. Serta yang selama ini sering abai dengan perhatian orang tua dan keluarga, dapat kembali menjadi anggota keluarga yang dicintai dan mencintai. Bilamana ada kesalahan gue baik dari perkataan, tulisan, maupun perbuatan yang telah merugikan dan menyinggung kalian, gue mohon maaf yang sebesar-besarnya. Teriring do’a, semoga kehidupan kita di Indonesia dapat berangsur pulih dari wabah covid-19 ini. Dan semoga roda ekonomi bangsa kita juga dapat berputar dengan lancar, untuk perkembangan kita bersama.

Bagi kalian yang mudik AKDP/ mudik lokal, tetap berhati-hati saat berkendara ya gaeess. Yang mudik antar Provinsi sabar dulu. Emang udah dua tahun kita dilarang-larang, namun memang ada maksud yang baik dibalik larangan ini. Kita gak tahu apakah kita terjangkit virus ini. Bersabar, sembari mengumpulkan daya upaya, pas ada kesempatan, boleh lah kita mudik walau bukan di hari Raya.

Buat kaum Bikerz, yang riding mudik dalam Provinsi, Utamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara ketimbang sekedar kecepatan ya gaeess. Jaga protokol kesehatan juga, biar terbebas dari ancaman virus jahannam ini. Semoga kita adalah bagian dari orang-orang yang meraih kemenangan hendaknya…

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442H, Minal aidin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin”…
#PapabikerZ

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan