Alhamdulillah, Mario Suryo Aji raih Pole Position CEV Moto3 Catalunya 2021

Halo Bikerzzz…

Alhamdulillah, itulah kata pertama yang Papabikerz tuangkan pada artikel kali ini. Bukan tanpa sebab, pastinya kalau kalian udah paham dari judul diatas, adalah sebuah ucap syukur akan pencapaian seorang anak bangsa yang bertarung di ajang balapan CEV Moto3 di Eropa sana.

Mario Suryo Aji, pembalap idola Papabikerz yang mewakili tim Astra Honda Racing Team di ajang CEV Moto3 Junior World Championship, pada sesi kualifikasi di segi CEV Catalunya minggu ini, berhasil menorehkan sejarah dengan meraih pole position di sirkuit kebanggaan warga kota Barcelona tersebut.

Mario Suryo Aji,pembalap Indonesia dari tim AHRT di ajang CEV Moto3 Junior WC 2021

Posisi start tentu akan sangat menunjang dari jalannya balapan. Dan walau sederet faktor lain termasuk keberuntungan juga memiliki pengaruh dalam balapan, setidaknya posisi start terdepan yang diraih oleh Mario tentu mengejutkan banyak pihak karena Mario yang notabene pembalap dari Indonesia mampu mengalahkan catatan waktu pembalap Asia lainnya, bahkan dari Eropa seperti Spanyol, Inggris, Prancis, Belanda dan Italia sana.

Mario akan start dari grid terdepan setelah meraih total waktu 1:48:224 detik. Di belakangnya adalah pembalap Spanyol yakni Jose Julian Garcia dari SIC58 Squadra Corse. Lalu diikuti oleh pembalap Jepang Takuma Matsuyama dari Asia Talent Team. Dan berikut adalah hasil selengkapnya dari Combine Kualifikasi pertama dan kedua di kelas CEV Moto3 hari ini yang berlangsung dari sikuit Catalunya, Barcelona.

Hasil kualifikasi balapan CEV Moto3 Catalunya 2021

Well, balapan CEV Moto3 akan berlangsung besok. Mohon do’a dan dukungan kalian semua nih gaaeesss. Semoga besok Mario mampu memiliki race pace yang positif layaknya di sesi latihan bebas dan kualifikasi hari ini. Semoga Mario dapat meraih podium tertinggi di sirkuit legendaris Catalunya di race besok dan membanggakan Indonesia yang saat ini sedang tidak baik-baik saja, Aamiin…
#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan