Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

Mario Suryo Aji akan melanjutkan perjuangannya dalam gelaran FIM CEV Moto3 Junior World Championship putaran ketiga di Barcelona. Pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini optimis dapat meraih hasil yang baik pada balapan perdananya di Barcelona yang juga merupakan tempat Mario tinggal sementara selama musim balap CEV 2021.

Pada musim balap tahun ini, Mario mempersembahkan raihan gemilang beruntun sejak putaran perdana di Estoril dimana Mario nyaris meraih podium dan finish di posisi keempat. Pada putaran kedua di Valencia, dirinya juga berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedelapan lalu kelima. Pencapaian membanggakan ini mengantarkan Mario bertengger di peringkat keempat klasemen dengan total poin 32, hanya meninggalkan selisih 2 poin dengan pebalap di peringkat klasemen ketiga.

“Saya optimis dan percaya diri hadapi balapan di Circuit de Barcelona – Catalunya kali ini. Saya dan tim sudah beradaptasi dengan baik saat tes pramusim dimana saya mendapat feeling yang bagus pada saat itu. Barcelona sudah seperti rumah kedua bagi saya, sehingga saya sangat menantikan balapan perdana saya di sirkuit ini. Kami akan berusaha maksimal memanfaatkan sesi latihan bebas, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan Minggu nanti,” ujar Mario.

Mario akan tampil berlaga di kerjuaraan balap FIM Moto3™ Junior World Championship yang akan dihelat  pada Minggu (14/6/2021) pukul 16.00 WIB untuk balapan pertama dan 19.00 WIB untuk balapan kedua. Kedua balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV.
#PR AHM

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan