Federal Oil jadi sponsor Indonesia pertama di MotoGP bersama Gresini Racing

Halo Bikerzzz…

Kabar mengejutkan datang dari ajang MotoGP. Dimana kali ini terkait kehadiran salah satu sponsor MotoGP tahun depan asal Indonesia, yaitu Federal Oil. Setelah selama satu dekade Federal Oil dan Gresini Racing berlaga di ajang Moto2. Tahun depan akan menjadi lebih kuat karena raksasa industri pelumas sepeda motor Indonesia telah memilih untuk memindahkan kemitraan dengan tim yang berbasis di Faenza ke tantangan MotoGP baru mereka.

Pengumuman ini melangkah lebih jauh karena juga menandai tonggak penting bagi Indonesia. Federal Oil akan menjadi perusahaan Indonesia pertama yang mendarat di kelas utama sebagai sponsor tim dan ini datang dalam waktu yang tepat dengan kembalinya Indonesia di kalender MotoGP mulai 2022. maju.

Logo Federal Oil akan menikmati eksposur global pada kedua mesin Ducati, serta pada wearpack Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, pada seragam tim, panel garasi, pengangkut dan unit keramahan dari Tim Flex-Box Gresini MotoGP yang baru lahir.

“Federal Oil bangga menjadi bagian dari kelas utama motorsport dunia. Sejak awal perjalanan Moto2 kami, konsumen dan loyalis semuanya bertanya kapan Federal Oil akan naik ke MotoGP. Setelah mensponsori tim Federal Oil Gresini Moto2 selama hampir satu dekade, saya percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk naik ke MotoGP, bersama dengan mitra lama kami Gresini Racing. Kami sangat senang dengan perkembangan ini, dan saya tentu berharap bahwa keputusan kami akan menciptakan kegembiraan bagi konsumen kami juga. Saya yakin ini akan baik untuk merek kami, Federal Oil, untuk terus membuat bangga pengendara Indonesia. Bersama-sama kita akan merayakan untuk melihat merek yang mereka cintai naik ke seri motorsport papan atas”.

PATRICK ADHIATMADJA – PT FEDERAL KARYATAMA EXECUTIVE CHAIRMAN

Hal senada juga diungkapkan oleh petinggi Gresini Racing, yakni Carlo Merlini.

“Setelah 10 musim yang mulus di kelas Moto2, Federal Oil adalah salah satu mitra kami yang paling tepercaya dan tahan lama. Saat kami sedang membangun proyek baru MotoGP Gresini, wajar untuk menawarkan Federal Oil kesempatan untuk memindahkan kemitraan ke kelas utama kejuaraan dunia. Dan sejujurnya saya tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan mereka, membuktikan sekali lagi betapa hubungan erat telah terjalin. Tapi ada lebih banyak lagi di balik sponsorship ini, yaitu setahu saya Federal Oil akan menjadi merek Indonesia pertama yang mendarat di MotoGP. Dan ini membuat segalanya menjadi sangat istimewa untuk kelas utama negara dengan fanbase terbesar di dunia. Selain menawarkan Federal Oil alat pemasaran yang kuat untuk melibatkan konsumen di pasar utama untuk industri otomotif. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Patrick atas kepercayaan yang diberikan, mari kita bersenang-senang bersama. Kali ini sebagai bagian dari pertunjukan memukau yang dibawakan oleh kelas MotoGP!”

CARLO MERLINI – GRESINI RACING COMMERCIAL AND MARKETING DIRECTOR

So, tahun depan, MotoGP bakalan dimasuki oleh sponsor asal Indonesia. Semoga juga diikuti dengan Indonesia menjadi tuan rumah mulai tahun depan. Dan beberapa tahun selanjutnya Indonesia juga punya pembalap di ajang balap motor terbaik di kolong langit tersebut, Aamiin…
#GresiniRacing

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan