Honda Hayati salurkan bantuan 2 ton beras untuk masyarakat terdampak pandemi

Halo Bikerzzz…

Pandemi yang melanda seakan tak kunjung usai. Carut marut penanganan Covid-19 juga makin parah setiap hari. Namun hal ini tak mengurangi niat serta sumbangsih banyak pihak untuk terus berbagi kepada sesama yang membutuhkan, termasuk di kota Padang.

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar kembali melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis ( 29/07).

Bertempat di rumah dinas Wali Kota Padang, Hendri Faezal selaku General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri (PT.HPM) bersama dengan jajaran manajemen menyerahkan bantuan sebanyak 2 ton beras dan 150 masker untuk masyarakat yang terdampak pandemi.

“Donasi ini merupakan bagian dari kepedulian PT.HPM berbagi untuk dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi saat ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban sekaligus menjaga kesehatan masyarakat. Kami akan terus berupaya Satu Hati dan menemani masyarat dalam setiap kondisi ” ujar Hendri Faezal.

Sementara itu Wali Kota Padang, Hendri Septa menyampaikan terimakasih kepada PT.Hayati Pratama Mandiri yang turut peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi dengan cara memberikan bantuan donasi beras sebanyak 2 ton ini.

“Kami dari Pemko Padang sangat berterima kasih kepada PT.Hayati Pratama Mandiri yang berperan aktif memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kondisi pandemi saaat ini. Pada kesempatan ini, kami juga turut mengimbau masyarakat agar terus tetap menjaga kesehatan, dengan menggunakan masker setiap keluar rumah, mencuci tangan , menjaga jarak, dan hindari kerumunan jika tidak dibutuhkan serta mengurangi mobilitas agar penyebaran Covid 19 ini dapat kita tekan ” jelasnya.

#PR HPM

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan