Pengen beli motor baru Honda saat PPKM, catat promo menariknya!

Halo Bikerzzz…
Beberapa waktu terakhir, atau tepatnya sejak bulan lalu, istilah PPKM mulai akrab di telinga kita. Setiap hari disebut baik di media, di pusat keramaian, maupun di lingkungan rumah tangga. Nah apa sih itu PPKM? Kalau menurut sumber-sumber yang gue baca, PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat adalah kebijakan Pemerintah Indonesia sejak awal tahun 2021 untuk menangani pandemi COVID-19 di Indonesia. Tahun lalu, atau sebelum pelaksanaan PPKM, pemerintah telah melaksanakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang berlangsung di sejumlah wilayah di Indonesia.

Jadi intinya, PPKM ini pembatasan kegiatan masyarakat yang digaungkan oleh Pemerintah pusat di Jakarta sana. Nah di Sumatera Barat sendiri, PPKM ini kena empat kota yakni kota Padang, Padang Panjang, Bukittinggi dan kota Solok. Banyak instansi atau perusahaan yang dipaksa memberlakukan Work From Home, pembatasan jam operasional pusat keramaian seperti Mall, dll.

Lalu jika ada dari masyarakat yang pengen bertransaksi jual beli, tetap sih dibatasi. Ada banyak pembatasan intinya, yaa semua bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang makin merajalela di Indonesia.

Nah, kembali ke judul. Bertepatan dengan tahun ajaran baru nih yang akan segera dimulai minggu depan, tentu banyak orang yang telah mempersiapkan kebutuhan untuk buah hati mereka, termasuk sarana transportasi pribadi seperti Sepeda motor. Dan bagi kalian nih Gaeess yang berdomisili di Sumatera Barat dan pengen beli motor Honda baru bulan ini, kebetulan ada promo menarik nih.

Salah satunya adalah promo JUMPA (JUli Untung MelimPah) bersama Honda dari Dealer Honda CV. Pancaran Motor Padang, yang memberikan penawaran menarik untuk pembelian motor Honda selama periode Juli 2021 bagi warga Sumatera Barat.

Promo yang memberikan cash back serta direct gift untuk beberapa tipe motor Honda ini memang menarik sekali. Adapun tipe motor Honda yang mendapatkan cashback diantaranya;

  • Honda PCX160 berupa diskon sebesar 1,1 juta
  • Honda ADV150 diskon sebesar Rp 770.000 Plus Jaket
  • Honda BeAT berupa diskon sebesar Rp 440.000
  • Honda Genio berupa diskon sebesar Rp 440.000
  • Honda CB150R berupa diskon sebesar Rp 1,1 juta
  • Honda CBR150R berupa diskon sebesar Rp 1,1 juta
  • Honda Supra GTR150 berupa diskon sebesar Rp 1,1 juta

Nah promo ini berlaku di seluruh Dealer Honda jaringan Main Dealer Hayati Pratama Mandiri yang tersebar di beberapa kota dan Kabupaten di Sumatera Barat. Jadi bertepatan dengan jadwal tahun ajaran baru, memang merupakan sebuah momen yang tepat bagi banyak orang untuk menambah koleksi motor di rumah.

Promo Jumpa Honda dari Pancaran Motor Padang

So, tunggu apa lagi, mumpung masih awal bulan, kalian bisa dapatkan berbagai tipe motor Honda baru idaman kalian dengan promo yang pastinya juga menarik. Promo ini berlaku di seantero Sumatara Barat yak. Nanti kalian tinggal kontak aja Dealer Pancaran Motor di media sosial dan kontak yang tersedia.

Anw, jangan lupa, mesti taat prokes juga di masa PPKM ini. Namun bila kalian emang membutuhkan layanan pembelian motor Honda baru dan tidak sempat ke dealer, jangan khawatir. Kalian tinggal manfaatkan layanan pembelian dari rumah, cukup di rumah aja dan hubungi Front Line People Honda di dealer-dealer Honda seperti Pancaran Motor dan dealer Honda lainnya di Sumatera Barat. Transaksi dapat dilakukan secara non-tunai, jadi mengurangi interaksi fisiklah ibaratnya dan motor tetap dikirim ke rumah. Praktis kan, tetap bisa punya motor baru walaupun kalian cuma #dirumahaja.

Well, pandemik corona ini makin parah, stay safe yak gaeeesss. Mari saling bekerjasama menaatai prokes, Semoga kita semua dilindungi dan terbebas hendaknya dari ancaman Corona yang kini udah punya varian virus baru yang lebih mematikan. Tetap jaga pola hidup sehat kalian, kurangi begadang, serta terapkan 5M semaksimal mungkin yak gaeesss…
#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan