Bakal ada kejutan seru dari FDR Tire & FYC Agustus ini!

FDR Tire x FYC Footwear

Halo Bikerzzz…
Kolaborasi, yaaapsss, sebuah bentuk simbiosis yang pastinya bakalan menarik buat dijalani. Seperti halnya FDR Tire, salah satu produsen ban lokal terpercaya. Yang bakalan berkolaborasi dengan salah satu Brand Fashion tanah air FYC Footwear.

FDR Tire x FYC Footwear

What? Serius nih?

Iya, gue baru tau hal ini kemarin lusa sebenernya. Kebetulan info ini valid sih, bahkan dari pihak FDR Tire pun juga mengamini hal tersebut. Sembari ngasih clue “tunggu tanggal mainnya” ke gue.

Anw, kalau bahas FDR Tire pasti udah pada tau dong dengan brand lokal yang merupakan produk ban andalan para Bikerz Indonesia. Dan FYC, tentu sebagian kalian juga udah pada tahu, bahwasanya FYC adalah salah satu brand Fashion kenamaan yang memproduksi item sepatu, tshirt, topi dll.

Dan karena ini kolaborasi antara pabrik ban dengan pabrik sneakers/ sepatu, maka wujud yang paling tepat tentu ada pada item sepatu yang akan diproduksi oleh FYC Footwear. Pastinya bakalan ada “unsur” FDR Tire pada sneakers FYC tersebut.

Kurang lebih miriplah dengan kolaborasi antara brand luar yakni Adidas yang collab dengan Continental. Jadi bakalan ada rubber outsole alias sol karet yang diproduksi oleh FDR Tire untuk FYC Footwear.

Nah, penasaran kan? Tunggu update selanjutnya deh di blog papabikerz.com…
#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan