Gandeng Komunitas, Menara Agung ajak Bikers Honda ADV menjadi Generasi #CaRi_aMaN

Halo Bikerzzz…

Menjadi generasi milenial tentu kita akan dihadapkan pada berbagai keadaan yang menuntut kedewasaan dalam bersikap. Salah satu contohnya adalah pada saat berkendara.

Milenial juga harus cepat beradaptasi pada berbagai keadaan, dan menguasai berbagai ilmu baru, dimana salah satunya adalah perihal tips keselamatan saat berkendara. Sudah bukan rahasia lagi, kalau banyak pengendara di jalanan didominasi oleh usia produktif mulai dari 19 s/d 39 tahun. Dominasi tersebut, tentu juga terlihat dari banyaknya kasus kecelakaan di jalan raya, yang juga didominasi oleh generasi muda.

Dan untuk mengatasi hal tersebut, PT. Menara Agung selalu Main Dealer Honda di Provinsi Sumatera Barat melalui tim instruktur Safety Riding nya gencar melakukan sosialisasi dan edukasi yang mengangkat tema keselamatan berkendara bagi berbagai kalangan.

Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Padang sebagai salah satu komunitas pengguna motor Honda yang eksis dengan berbagai kegiatan baik touring maupun kegiatan sosial kemasyarakatan, adalah target penyelenggaraan kegiatan sosialisasi Safety Riding kali ini. Memiliki puluhan orang member yang didominasi oleh generasi milenial, instruktur Safety Riding Honda Menara Agung memberikan materi yang pastinya bermanfaat untuk dapat diaplikasikan pada kegiatan berkendara sehari-hari.

Dengan berlokasi di gedung showroom Menara Agung Simpang Haru, tim instruktur Safety riding Menara Agung yang dipimpin oleh Bro Oster dan Bro Rian memberikan materi Safety Riding selama lebih kurang 90 menit yang memberikan tiga kelompok materi mulai dari awareness, basic skill dan materi #CaRi_aMaN.

Dengan diselingi pre test di awal acara, para member HAI Chapter Padang diuji dengan pengetahuan tentang keselamatan berkendara dengan menggunakan metode quizizz. Setelah selesai edukasi, juga diberikan post test dan dipilih tiga orang peserta dengan nilai tertinggi.

Dan berikut dokumentasi kegiatan Safety Riding bersama member HAI Chapter Padang yang, diselenggarakan oleh Tim Safety Riding Main Dealer Honda Menara Agung

#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 876 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan