Honda Thailand luncurkan All New CBR150R

Halo Bikerzzz…
Honda Thailand meluncurkan motor sport terbaru “All New CBR150R” dari keluarga CBR Series, desain mutakhir memberikan super sport di setiap dimensi. Memasang teknologi untuk meningkatkan berkendara dengan Assist Slipper Clutch dan peredam kejut terbalik serta rem ABS tersedia mulai hari ini dan seterusnya.

Takanori Maruyama, Executive Vice President of Thai Honda Manufa Company Kjeuring Co., Ltd., produsen dan distributor sepeda motor Honda di Thailand, mengungkapkan bahwa “Motor sport Honda dalam keluarga Seri CBR telah dianggap sebagai superbike terbaik di hati para pebalap olahraga. Dengan identitas unik dari segi desain dan teknologi mutakhir yang diwarisi dari motor balap MotoGP Honda yang telah membangun sejarah memenangkan banyak kejuaraan motorsport kelas dunia.”

All-New-CBR150R-2021

Baik desain motor maupun perlengkapan standar yang diwarisi dari mobil super sport papan atas. Kami yakin All New CBR150R akan menjadi aspek penting bagi pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berkendara dan merasakan kekuatan olahraga balap. Sebelum meluas ke motor sport di keluarga CBR Series di lokasi yang lebih tinggi.”

All-New-CBR150R-2021

All New CBR150R dikembangkan dengan konsep “For The Real Racing Heart, sekuat yang Anda inginkan”, Dirancang dengan desain yang sama sekali baru dalam Sport Aggressive Design yang memberikan tampilan ramping dan agresif, lampu depan LED berlapis ganda. Berlapis Baik depan dan belakang dilengkapi dengan sepasang Lampu Posisi di atas dan lampu sein LED tajam dengan garis-garis pada mobil yang menunjukkan kesan sporty. Dirancang menurut Aero Dynamics untuk gesekan terendah. Berkendara menyenangkan dengan memposisikan posisi duduk bergaya “Super Sport Riding Position”, memungkinkan pengendara merasakan sensasi menjadi mobil super sport yang sesungguhnya.

All-New-CBR150R-2021

All New CBR150R hadir dengan transfer teknologi dari arena pacuan kuda. Dengan mesin 150 cc, DOHC, 4 katup, berpendingin air. Transmisi tenaga dengan girboks 6-percepatan dilengkapi dengan sistem Assist Slipper Clutch untuk mengurangi lonjakan roda belakang saat mengganti persneling. Untuk kelancaran dan kesinambungan berkendara dalam olahraga balap

All-New-CBR150R-2021
All-New-CBR150R-2021

All New CBR150R telah diupgrade ke sistem suspensi terbaru. Dengan penggunaan peredam kejut depan (Upside-down Shock Absorber) dari merk SHOWA, dengan tingkat keamanan dengan rem cakram depan dan belakang. Dengan sistem pengereman ABS (di tipe ABS), dilengkapi dengan sistem lampu darurat, ESS (Emergency Stop Signal) menunjukkan lampu berkedip saat pengereman mendadak.

All-New-CBR150R-2021
All-New-CBR150R-2021

All New CBR150R tersedia dalam 2 sub model yaitu ABS Red Tricolor dan Black-Red Mat Black Millennium dan Grey-Yellow Mat-Axis Grey, dengan harga 92.900 baht atau kalau dijadikan ke Rupiah, seharga Rp 39 jutaan. Tersedia mulai hari ini dan seterusnya di Honda Wing Center nasional.

All-New-CBR150R-2021
All-New-CBR150R-2021
All-New-CBR150R-2021
All-New-CBR150R-2021
All-New-CBR150R-2021
All-New-CBR150R-2021
#PR THaihonda
About PapabikerZ 343 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan