Resmi! Maxxis Indonesia memperkenalkan M2TC (Maxxis Motorcycle Tire Centre) Pertama di Indonesia

Halo Bikerzzz…

Menjawab banyaknya pertanyaan dan permintaan perihal toko khusus yang menjual produk Maxxis, pada Kamis 23 September 2021, PT Maxxis International Indonesia secara resmi memperkenalkan M2TC (Maxxis Motorcycle Tire Centre) pertama di Indonesia yang berlokasi di Jalan Tegal Gede, No. 55, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

M2TC adalah toko model yang khusus menjual produk Maxxis, khususnya ban sepeda motor. Hadirnya M2TC sendiri diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap ban Maxxis. Tidak dapat dipungkiri, kualitas terbaik yang ditawarkan membuat banyak orang antusias dan akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada ban Maxxis. Tidak percaya? Sudah banyak loh yang menjajal sendiri performa tangguh dari ban Maxxis. Beberapa diantaranya yakni Lilik Gunawan pria asal Jambi dan Rudy Poa.

Lilik Gunawan  

Kisah istimewa ditorehkan oleh Lilik Gunawan dan anaknya Balda. Pria asal Merangin, Jambi ini terbilang sangat nekat. Sebab, bapak dan anak tersebut melakukan perjalanan sejauh 20.000 kilometer selama kurang lebih delapan bulan lamanya menggunakan sepeda motor. Melintasi berbagai negara untuk bisa sampai ke Tanah Suci Mekkah, siapa sangka ban yang digunakan oleh Lilik dan Balda di sepeda motornya adalah ban Maxxis. Ban Maxxis Victra S98 ST berhasil menjadi saksi bisu perjalanan panjang Lilik dan Balda. Diutarakan sendiri oleh Lilik, ban Maxxis yang ia gunakan dari Jambi tidak pernah bocor, bahkan kempes sekalipun.

Rudy Poa

Rudy Poa adalah pemotor trail profesional yang pernah mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi Asia Cross Country Rally (AXCR) 2019. Sewaktu mengikuti AXCR 2019, Rudy Poa bersama tim IXCR (Indonesia Cross Country Rally) menggunakan ban Maxxis Maxxcross M7304 M7305 loh! Tahu nggak sih? Hal yang membuat Rudy Poa mempercayai ban Maxxcross M7304 M7305 adalah karena ban tersebut memiliki ketangguhan dari segi durability dan endurance, sehingga sangat cocok dengan apa yang ia butuhkan.

Nah untuk sobat Maxxis yang juga mau menjajal ketangguhan ban Maxxis bisa langsung aja kunjungi M2TC di alamat yang sudah diinfokan di atas. Atau bisa juga kunjungi toko dan bengkel terdekat, karena ban Maxxis sudah banyak didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia.  

#PR MII

About PapabikerZ 343 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan