Catat: NHK bakal rilis GP-R Tech Street Sabtu lusa

Halo Bikerzzz…
Sebuah postingan di akun Instagramnya NHK Helmet, mulai memberi petunjuk akan tipe helm terbaru mereka. Helm terbaru yang berjenis full face itu akan hadir dengan nama GP-R Tech Street, dan diluncurkan pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 mendatang.

Setelah memberi clue lewat postingan kemarin secara bertahap di akun IG @nhkhelmet, akhirnya gamblang sudah calon helm barunya NHK nanti. Bernama GP-R Tech Street, Helm baru ini akan dilaunching bertepatan dengan iven JHE (Jakarta Helmet Exhibition) 2021 yang berlangsung di FX Sudirman Jakarta, Sabtu dan Minggu 30-31 Oktober 2021.

Dan sesuai namanya, GP-R Tech Street dapat disebut sebagai paket helm Full Face turunan dari helm balapnya NHK yakni NHK GP-R yang dipakai oleh para pembalap di ajang balapan MotoGP. Helm NHK GP-R Tech sendiri di marketplace dijual dengan harga bervariasi. Namun jika menilik dari website resmi NHKStore.com, GP-R Tech dijual di harga Rp 4.500.000, harga yang cukup kompetitif untuk helm balap dengan replika seperti pembalap asli yang berlaga di ajang balapan dunia.

Well, Penasaran dengan GP-R Tech Streetnya? Tunggu update selanjutnya Sabtu lusa dari NHK Helmet di ajang Jakarta Helmet Exhibition…

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 392 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. NHK Helmet GP-R Tech Street resmi dirilis - PAPABIKERZ.COM

Tinggalkan Balasan