Gandeng AHSB, Honda Community Gelar Workshop Racing & Community Gathering

Halo Bikerzzz…

Bertepatan dengan seru balap MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, Honda Community menggelar kegiatan khusus bagi member Komunitas Honda di Sumatera Barat.

Kegiatan ini menggandeng member Komunitas Honda yang bernaung di bawah Asosiasi Honda Sumatera Barat yang terdiri dari klub motor Honda CBR. Bertajuk Workshop Racing & Community Gathering dan bertempat di Cafe Taman Pucuk Merah, Padang.

Dilanjutkan dengan menyaksikan jalannya balapan MotoGP yang dimenangkan oleh Marc Marquez ini. Kegiatan ditutup dengan sesi kuis berhadiah bagi semua peserta seputar produk motor Honda dan balapan MotoGP.

Latar belakang kegiatan Workshop Racing ini adalah untuk mensupport Mario Suryo Aji yang mendapatkan jatah wildcard Moto3. Pembalap Astra Honda Racing Team yang mewakili Indonesia bersama dengan Andi Gilang yang mengakhiri balapan di posisi 15. Sementara di balapan Moto3 ini sendiri, Mario sendiri mengakhiri balapan di posisi 23.

Dihadiri oleh perwakilan Pic Community PT. Menara Agung & PT. Hayati Pratama Mandiri dan dua puluhan member Komunitas Honda, kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Bro Oster dari PT. Menara Agung.

Jalannya kegiatan berlangsung meriah hingga akhir. Ditutup dengan makan malam bersama Perwakilan Pic Honda Community kedua Main Dealer, semua peserta larut dalam keseruan seiring raihan dua podium oleh pembalap MotoGP Honda yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Congrats Marc & Pol…

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 877 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan