Mau nonton Final WSBK gratis? Ikutan #SobatMotulRoadToMandalika yuk Gaess!

Halo Bikerzzz…
Sebagaimana telah diumumkan, bahwasanya seri final balapan World Superbike 2021 akan berlangsung di sirkuit Pertamina Mandalika. Nah, karena ini seri final, tentu akan menarik untuk diikuti. Selain dari perebutan gelar juara dunia WSBK 2021 yang menyisakan dua kandidat utama yakni Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, seri final tahun ini jadi makin spesial karena digelar di trek sirkuit Mandalika.

Sirkuit yang pembangunannya hampir rampung 100% ini terus dikebut agar ready buat seri balapan yang digelar bulan depan. Selain balapan Idemitsu Asia Talent Cup yang akan nyicipin perdana balapan di sirkuit ini, adalah seri final dari balapan WSBK yang berlangsung pada 14 November 2021 mendatang.

Nah, Motul selaku brand pelumas motor yang banyak dipakai oleh para Bikerz di Indonesia, punya sesuatu yang beda nih. Sebuah event seru berjudul Ajang pencarian #SobatMotulRoadToMandalika yang memberikan hadiah nonton langsung seri final WSBK di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Cukup dengan membuat video berdurasi satu menit di Instagram Feed dan menceritakan pengalaman yang nggak bisa dilupakan bersama Oli Motul, kalian berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama nonton balap di sirkuit Mandalika.

Jadi, gimana sih cara ikutan event ini. Nah Berikut Syarat & Ketentuan dari event Ajang Pencarian #SobatMotulRoadToMandalika;

1. Posting video durasi 1 menit di Instagram Feed, ceritakan pengalaman yang nggak bisa kamu lupakan bersama oli Motul.

2. Harus ada produk Motul di dalam video yang dibuat.

3. Pasang hashtag #SobatMotulRoadtoMandalika#LebihBaikMotul#VideoMotulIndonesia.

4. Pasang caption semenarik mungkin.

5. Akun jangan di-private.

6. Periode ditutup tanggal 5 November 2021.

7. Akan ada 1 pemenang.

8. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.

9. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

So, tunggu apa lagi. Buruan bikin video kreasi kalian dengan memasukan produk Motul di dalamnya. Periode iven ini hanya berlangsung sampai dengan tanggal 5 November 2021 mendatang. Jadi buat kalian yang hobi membuat video bersama motor kesayangan, wajib ikutan nih biar berkesempatan meraih hadiah yang luar biasa dari Motul. Temukan ide kreatif kalian dan buruan posting serta ikutin syarat dan ketentuan agar kalian dapat memenangkan hadiahnya.

#Motul.id

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan