Ramah lingkungan dan biaya operasional rendah, Gesits jadi armada Lion Parcel

Halo Bikerzzz…

GESITS menjalin kemitraan dengan perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT Lion Express), sebagai armada pengantaran barang ke konsumen.

Gesits Lion Parcel

Menurut Chief Executive Officer Lion Parcel, Farian Kirana, kemitraan ini diharapkan dapat mewujudkan visi besar Lion Parcel membawa inovasi dan solusi ramah lingkungan dalam industri logistik Indonesia.
Lion Parcel yakin menggunakan GESITS dapat meningkatkan efisiensi dalam operasionalnya karena biaya perawatan motor yang cenderung lebih murah dan mudah, serta tidak ada biaya tambahan untuk bahan bakar.

“Penggunaan motor listrik membawa banyak perubahan positif dalam segi operasional kami, dan menjadi bentuk dukungan nyata kami terhadap perkembangan produk nasional buatan karya anak bangsa. Dengan begitu, kami turut mendukung visi pemerintah dalam membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dan berharap dapat membawa perubahan positif bagi lingkungan, menerapkan praktik bisnis yang lebih berkelanjutan, serta berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon.” ungkap Farian Kirana.

M. Samyarto, Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) mengatakan, ‚ÄúSebagai manufaktur dan principal motor listrik GESITS, tentunya kami siap mendukung Lion Parcel untuk mengimplementasikan praktik bisnis berkelanjutan sebagai bagian dari kontribusinya dalam menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik.”

Kemitraan ini juga sekaligus menjadikan Lion Parcel sebagai pioner perusahaan jasa ekspedisi yang menggunakan kendaraan listrik sebagai armadanya. Dukungan ini sesuai dengan visi pemerintah Indonesia dalam mengembangkan penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB), dengan proyeksi 13 juta motor listrik mengaspal di Indonesia pada 2030 mendatang.

Acara peresmian kerjasama ini berlangsung di Jakarta, pada Kamis 14 Oktober 2021.
#Gesits motors

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 434 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan