Pengen pakai helm yang sama dengan Jokowi saat di Mandalika? Segini ternyata harganya!

Halo Bikerzzz…
Beberapa waktu lalu atau tepatnya pada Jum’at 12 November 2021 silam, Presiden Joko Widodo dan rombongan bertolak ke Lombok dalam rangka peresmian sirkuit Internasional Mandalika. Menjelang akhir pekan ini akan digelar balapan Asia Talent Cup dan World SuperBike seri pamungkas tahun 2021, Jokowi berkesempatan menjajal sirkuit Mandalika bersama rombongannya dengan mengendarai motor Kawasaki W-175 garapan Atenk Katros dari Katros Garage.

Outfit Jokowi saat peresmian Sirkuit Mandalika

Outfit Jokowi memang menarik perhatian, mulai dari kepala hingga ke kaki. Namun salah satu item yang paling menarik perhatian gue adalah di bagian helm beliau. Yaapsss, Helm yang dipakai beliau adalah merek RSV Helmet tipe SV300. Helm open face dengan varian warna Black Glossy tersebut dipakai oleh Jokowi pada saat prosesi peresmian sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Nah, helm open face yang dilepas ke pasaran di harga Rp 610.000 ini memang tergolong tjakep. Dan desain serta grafis helm ini juga paten sih. RSV Helmet emang membuat sebuah varian helm harian yang nyaman digunakan, terutama bagi Bikerz yang memiliki selera helm dengan desain dan model yang sporty.

Selain modelnya yang sporty, helm RSV SV300 ini sendiri juga punya model tali pengikat Double D Ring yang

Dan berikut adalah spesifikasi lengkapnya;

Sertifikasi   : SNI, DOT & ECE

Berat Helm :1.3 KG

Material     : 100%  Pure ABS

Removeable Inner padding / seluruh busa bisa dilepas

Material visor : Polycarbonate antiscratch

Inner visor : Darksmoke

KELENGKAPAN HELM :
Visor Clear / Kaca Bening
Visor dalam darksmoke
Spoiler (sudah include & terpasang)
Sarung Helm

Helm RSV SV300 di Ghanim Helmet Store

SV300 ini sendiri telah tersedia di berbagai offline maupun online store di Indonesia, termasuk di kota Padang. Salah satu offline Store yang menjual berbagai tipe helm RSV adalah Ghanim Helmet Store. Toko helm yang beralamat di Jalan ByPass Kuranji ini menyediakan berbagai merek helm baik lokal maupun impor, termasuk salah satunya dalah RSV Helmet,

Kalian bisa dapetin SV300 disana, dengan harga Rp 610.000, harga yang lumayan buat sebuah helm open face lokal. Selain merek RSV, tentunya juga ada pilihan helm dalam berbagai tipe dan merek helm lainnya. Selain menyediakan helm, di Ghanim Helmet Store juga menyediakan berbagai macam outfit Bikerz lainnya seperti gloves, intercom, jas hujan, dll.

Buruan cobain SV300, dan berkendaralah dengan gaya terbaikmu. When helmet meet Fashion, RSV Helmet…
#Papabikerz…

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 878 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan