SEMANGAT TWO YAMAHAS ONE PASSION, MERIAHKAN GELARAN MUSIK JAVA JAZZ FESTIVAL 2022

Yamaha Java Jazz Festival 2022

Halo Bikerzzz…

Setelah berjalan selama beberapa tahun terakhir dan sempat terhenti akibat pandemi, kolaborasi diantara kedua merek Yamaha (Yamaha Indonesia Motor Mfg. dan Distributor Yamaha Musik Indonesia) yang mengusung semangat “Two Yamahas One Passion” kembali digelorakan di ajang musik Java Jazz Festival 2022 yang berlangsung pada 27 – 29 Mei 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mengangkat tema “Connected 2 Yamahas” , berkolaborasi yang mencerminkan komitmen kedua merek Yamaha dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen tersebut ditunjukan dalam berbagai kegiatan menarik. Mulai dari yang dipamerkan produk-produk Yamaha Musik dan Yamaha Motor yang saling berhubungan di booth Yamaha yang hadir di event Java Jazz Festival 2022, hingga diadakannya Jingle Competition yang rutin diselenggarakan setiap tahun sejak 2019 dengan mengangkat produk terbaru Yamaha sebagai tema utamanya.

“Melalui semangat “Two Yamahas One Passion”yang mengkoneksikan kedua merek Yamaha, Yamaha Motor dan Yamaha Musik telah berkomitmen untuk saling berkolaborasi dalam memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan atau “Excitement Feeling” kepada konsumen. Tidak hanya melalui inovasi produk, namun juga berbagai kegiatan menarik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan juga eksistensi diri mereka. Di tahun ini kolaborasi diantara kedua Yamaha masih terus berjalan dan semakin kuat. Selain itu ditunjukan dengan kehadiran produk-produk sepeda motor dan alat musik Yamaha yang saling mengenal di Java Jazz 2022, kami juga kembali menyelenggarakan Jingle Competition dengan mengangkat Yamaha Fazzio yang merupakan model terbaru dari keluarga Classy Yamaha,” terang Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha menghadirkan 3 booth display (1 booth utama dan 2 booth satelit) di ajang Java Jazz Festival 2022 yang memamerkan model teranyar berkarakter stylish dan elegan yang merepresentasikan gaya hidup dari penggunanya. Seperti model terbaru dari keluarga Classy Yamaha, yaitu Fazzio Hybrid Connected dan skutik di jajaran Maxi Yamaha, yaitu All New NMAX 155 Connected serta All New Aerox 155 Connected.

Dalam kesempatan yang sama, kedua Yamaha juga turut mengajak para pengunjung pecinta musik untuk berpartisipasi pada kegiatan Fazzio Jingle Competition yang saat ini masih berlangsung hingga 10 Juni 2022 mendatang. Kompetisi adu kreativitas dalam bermusik yang hasil karya langsung dinilai oleh Direktur Musik terkenal tanah air, Ronald Steven, akan memperebutkan banyak hadiah-hadiah menarik untuk 6 kategori pemenang terpilih yang terdiri dari 3 Juara dan 3 Penghargaan Khusus sebagai wujud apresiasi terhadap anak bangsa.

Beragam hadiah di masing-masing kategori tersebut adalah sebagai berikut :

Kategori Juara

Juara 1

1 Unit Yamaha Fazzio LUX Version + 1 Unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900 + Uang Rp 10.000.000 + Trophy

Juara 2

1 Unit Yamaha Fazzio Versi NEO + 1 Unit Yamaha Drum Elektrik DTX6KX + Uang Rp 5.000.000 + Trophy

Juara 3

Pakaian Yamaha + 1 Unit Gitar Yamaha APX600M + Uang Rp 5.000.000 + Trophy

Kategori Penghargaan Khusus

Penghargaan Presiden Motor Yamaha

Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy

Penghargaan Presiden Musik Yamaha

Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy

Penghargaan Khusus Juri Utama

Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy

Adapun cara untuk mengikuti Fazzio Jingle Competition mudah. Para calon peserta yang tertarik dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

Buat LIRIK dan LAGU dengan Video Kreatif bertemakan “Color Up Your Life!” (Warnai Harimu) dengan mandatori lirik “Yamaha, Fazzio Hybrid-Connected, Color Up Your Life, Classy Yamaha”
Durasi Video Kreatif maksimal 2 menit
Peserta tidak harus menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected dalam Video Kreatif . Harap menjadi Kreatif.
Unggah jingle video kreatif kamu ke media sosial INSTAGRAM atau YOUTUBE dimulai dari tanggal 9 Maret 2022 – 10 Juni 2022 pukul 23.59 WIB.
Mention dan Follow @yamahaindonesia & @yamahamusikid dan subscribe Youtube Channel Yamaha Motor Indonesia & Yamaha Musik ID
Peserta wajib menggunakan caption yang menarik dengan hashtag #FazzioJingleCompetition #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha #DiRumahPakeYamaha
Pajak Hadiah yang ditanggung oleh pemenang.
Seluruh hasil karya yang ikut serta dalam Fazzio Jingle Competition menjadi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Peserta dapat melakukan registrasi dengan mengisi link pendaftaran bit.ly/fazziojinglecompetition.

Peluncuran Gitar Terbaru

Perhelatan Java Jazz Festival 2022 turut dimeriahkan oleh Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) dengan meluncurkan varian teranyar gitar “NEW REVSTAR” yang desainnya terinspirasi dari sepeda motor Yamaha berjenis café race , yaitu motor racing dengan performa tinggi yang memancarkan pengendaranya. Melalui pengembangan konsep tersebut, varian gitar Revstar kini dibuat menjadi lebih nyaman, lebih serbaguna, dan dapat menghasilkan suara yang lebih baik bagi gitaris yang membutuhkan gaya klasik dengan sentuhan modern.

#PR YIMM

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 879 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan